oleh

Komeng Calon Kepala Desa Sukaharja Yang Patut Di Apresiasi

Berita7. Karawang- Kepala Desa sebagai Kepala Pemerintahan disuatu Desa dihadapkan pada tantangan yang semakin berat dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat diberbagai bidang, baik penyelenggaraan Pemerintahan yang akuntable dan transparansi, pembangunan fisik/non fisik, pembinaan masyarakat serta pemberdayaan masyarakat, Keberhasilan pembangunan suatu Desa tidak terlepas dari peran Kepala Desa sebagai pemimpin yang ada di Desa.

Dengan didasari ingin mengabdi kepada masyarakat Desa Sukaharja serta keprihatinannya terhadap kondisi Desa Sukaharja, Uyok Primadona atau yang akrab disapa Komeng merasa terpanggil untuk ikut andil dalam kontestasi Pilkades 21 Maret periode 2021-2027.

“Kalau Allah SWT mentakdirkan saya serta masyarakat Desa Sukaharja mendukung menjadi Kepala Desa saya prioritaskan Visi dan Misi saya,” ujarnya saat ditemui di rumahnya, (7/1/2021).

Komeng menuturkan dirinya ikut andil dalam kontestasi Pilkades tersebut didukung oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pemuda Desa Sukaharja.

Program utama saya jika kelak menjadi Kepala Desa Sukaharja yaitu akan memberikan kompensasi kematian untuk jika ada warga yang meninggal dunia, mengoptimalkan peran linmas agar meningkatkan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, meningkatkan pelayanan yang cepat tepat untuk masyarakat serta mengintensifkan pemberdayaan masyarakat agar masyarakat memiliki kompetensi disegala bidang khususnya disektor UMKM dan tentu saja saya akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan baik yang sudah dijalankan oleh Pemerintahan Desa sebelumnya,” ungkap Komeng.

Menurut Komeng Desa Sukaharja memiliki potensi yang sangat luar biasa yang harus dimaksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat, mulai dari pertanian, peternakan, Industri, kawasan perumahan elite galuh mas, RSUD, Rumah Sakit Swasta, pusat perbelanjaan/Mall, perhotelan, perbankan, cafe, tempat hiburan dan wilayah Desa Sukaharja terdapat sentra perkantoran dan bisnis, semua potensi potensi tersebut harus kita kelola dengan baik agar kesejahteraan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Sukaharja dan tidak ada lagi penggangguran di Desa Sukaharja,” pungkasnya.

(Tata)

Komentar