Berita7. Lumajang- Terjadi Kecelakaan tunggal di Pasar Ranuyoso, Sabtu pagi (09-01-2021). Truk hilang kontrol hingga menabrak warung serta melindas barang-barang dagangan di Pasar Desa Wates Wetan Kecamatan Ranuyoso, akibatnya 3 orang korban mengalami luka ringan dan sudah mendapat pertolongan juga perawatan dari tim medis.

Truk na’as tersebut yang dikemudikan oleh Abdul Saleh (40) Warga Desa Tlanakan Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, arus lalu lintas sempat terganggu dan macet total mulai tadi pagi pukul 07.00 WIB akibat kejadian tersebut, namun sekarang sudah mulai lancar kembali.

“Sempat terjadi sejak pukul 07. 00 WIB kemacetan namun sudah teratasi,” tegas Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi.

Semula kendaraaan truk tronton Hino Nopol. M-8985-UH berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, secara tiba-tiba mengalami kerusakan rem sehingga pengemudi langsung banting setir kearah kiri, akhirnya menabrak warung yang menjual pisang yang berada disisi timur badan jalan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Adapun kerugian dari kejadian tersebut berupa kerusakan sebuah warung Rp 10.000.000 dan Pisang dagangan sekira Rp. 10.000.000. “Kabar selanjutnya kami masih melakukan sidik lebih lanjut,” papar Ipda Loni.

(Djk.P)