Berita7. Banyuwangi- Luar biasa “Sosok pemimpin seorang wanita dari Bumi Blambangan memang patut dijadikan tauladan dan motivasi, santun dan tawaddu’ adalah pemimpin diera milenial yang cinta rakyatnya, kesinambungan kalimat ini menjadi fase indah untuk menyentuh merangkul serta dijadikan inspirasi tersampaikan kawula muda penerus Bangsa.

Ipuk Fistiandani saat Ketua PKK sekaligus Calon Bupati terpilih, sudah memiliki rasa cinta pada pendidikan ini terbukti menyempatkan diri bersama rombongan menyambangi Al-Musthofa Boarding School, disambut oleh para santri ketika sampai dihalaman Pondok Pesantren yang mengedepankan Karakter ini, Senin (11/01/21).

Dalam sambutannya sedikit “Bunda Ipuk” yang disandangnya menyampaikan kita harus tetap bersemangat belajar, karena kita menjadi pemimpin, walaupun itu pemimpin diri sendiri, pak Anas dulu juga siapa siapa hanya putra seorang kyai kampung, karna keuletan dapat menjadi Bupati, hingga saat ini Kabupaten kita dikenal banyak orang hingga ke Luar Negeri.

Salah satu Santri Pondok Pesantren Al-Musthofa maju, bertanya dengan berbahasa Inggris.

Al-Musthofa Boarding School, memang layak dikunjungi Tokoh Nomer satu ditanah Oseng, betapa tidak, Pondok Pesantren ini menggali potensi kemandirian dengan terus melatih diri menjadi seorang mampu melahap mata pelajaran, elaborasi pengasuh dan guru pengajar memang memiliki pondasi kuat, menjalan perintah Allah dalam firmannya, dan berlandaskan UUD 1945 tentang kecerdasan kehidupan berbangsa bertanah air.

Kyai Ubaidil Baidlowi Lc, selaku pengasuh yang juga didapuk Muallaf Center bidang Dakwah PBNU, bersyukur dan berterimakasih atas kunjungan orang satu di Kabupaten Banyuwangi, bisa menjadi semangat tersendiri, apalagi ditengah pandemi ini kami berharap pemimpin seperti beliau ini patu kita jaga dan kawal, dan terus didoakan agar kedepannya mampu membawa Bumi Blambangan ini dari yang baik menjadi lebih baik lagi, saya dengan yayasan takkan henti hentinya berdoa bersama para santri.

Nampak dalam Rombongan tersebut Anggota DPRD Fraksi Nasdem, Ali Mustofa Amd turut mengawal dalam kunjungan tersebut, Karna tokoh satu ini juga memberikan sumbangsih besar pada pendirian dan besarnya Al-Musthofa Boarding School.

Ali Mustofa Amd, tulus ikhlas mengawal dari pencalonan Ipuk Fistiandani menuju pendopo Banyuwangi, bahkan tak segan untuk intens mengawal hingga usai.

(Wild/Nrt)