oleh

Desa Mojosari Diduga Ada Proyek Fiktif Tidak Ada Yang Tau Asal Dananya

[

Berita7. Lumajang- Desa Mojosari Kecamatan Sumbersuko Lumajang menjadi teka teki dan mengundang sejuta pertanyaan, sebab diawal tahun kok ada pekerjaan proyek baru mulai di kerjakan, pada awal tahun(2021) pembangunan drainase di ruas jalan milik Kabupaten di Desa Mojosari tidak di ketahui oleh Kepala Desanya, Gatot Susiyanto. ” Saya kaget kok ada proyek di Desa saya tanpa ada koordinasi dengan Desa, tiba-tiba ada orang-orang mengerjakan penggalian tanah meng di sepanjang jalan Dusun Krajan Barat, ” tutur Gatot.

Setelah kami konfirmasi di lokasi proyek pun tidak ada papan informasi atau kejelasan asal dana proyek dari mana, sehingga terkesan proyek tersebut proyek siluman.

Dapatkan Artikel Menarik dan Baca Juga Berita Terkait Lainnya disini. Hanya di Berita7.">
 
   
     
   
 
PT. DELIK BERITA TUJUH NO.AHU-0067571.AH.01.01TAHUN 2020. NPWP - 96.874.282.5-453.000. OFICE: Jln. Inpres Ruko Wellington, Benda Baru Pamulang, Tangerang Selatan Banten. Kode 15418. Email: redaksiberita7net@gmail.com Telepon/WA - 089603505386 - 081902160193. MENYATAKAN Wartawan Berita7 dalam menjalankan tugas liputannya dibekali KTA dan SuratnTugas Dan namanya tercantum pada laman Box redaksi. PERHATIAN...!!! Dan Jika ada Wartawan yang mengaku-ngaku dengan memiliki KTA /SRTGS Berita7 yang namanya tidak tercantum pada laman Box Redaksi harap LAPORKAN !! . " Sepenuhnya bukan tanggung jawab Redaksi Berita7

Dan ditambahkan menurut keterangan dari perangkat Desa Mojosari selain di Dusun Krajan Barat ada lagi proyek yang sedang di kerjakan di Dusun Darungan di ruas jalan Kabupaten, kegiatannya sama yaitu pembangunan drainase tetapi juga tidak di ketahui proyek darimana dan sumber dana nya apa karena juga tidak memasang papan informasi, kenapa di Kabupaten Lumajang begitu menjamur proyek tanpa papan nama.

Kegiatan yang menggunakan uang negara,” Ada lagi pak di Dusun Krobyokan pembuatan jalan rabat beton, dan kami pun juga tidak tahu ada CV yang mengerjakan,” kata perangkat Desa.

” Itu pak juga ada pekerjaan pembangunan gorong-gorong di Dusun Jurang Dawir, Desa pun juga tidak tahu”, tegasnya lagi.

Jadi ada 4 kegiatan pekerjaan proyek di Desa Mojosari diperkirakan 4 lokasi berbeda Desa yang tidak ikut dan tidak mengerti pelaksanaannya, juga asal proyek datangnya dari mana kegiatan proyek diawal bulan Januari 2021.

Pada saat wartawan media ini menanyakan hal ini ke Dinas PU , , Kasi Bina Marga, Kabid Bina Marga dan Plt. Kadin mengatakan kalau mereka pun juga tidak tahu,  “Kita sudah tidak ada kegiatan akan tetapi proyek yang dikerjakan tidak satupun ada yang tau asal dari CV mana.

(Djk.P)

[

Komentar