oleh

Calon Kepala Desa Mulyasejati Rasini Siap Melanjutkan Program Pembangunan Yang Sudah Berjalan

[

Berita7. Karawang- Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Mulyasejati beberapa waktu yang lalu menerima satu pendaftar Bakal Calon Kepala Desa dari dalam pendaftaran tersebut Rasini di dampingi suami, keluarganya dan tim suksesnya serta tokoh masyarakat setempat.

Ketua Panitia Pilkades Mulyasejati mengatakan, Calon Kepala Desa Rasini datang untuk mendaftar bakal calon Kades didampingi suami dan sejumlah keluarganya telah diterima oleh Panitia Pilkades, pada saat mendaftar yang bersangkutan juga telah menyerahkan berkas persyaratan bakal calon Kades.

Dapatkan Artikel Menarik dan Baca Juga Berita Terkait Lainnya disini. Hanya di Berita7.">
 
   
     
   
 
PT. DELIK BERITA TUJUH NO.AHU-0067571.AH.01.01TAHUN 2020. NPWP - 96.874.282.5-453.000. OFICE: Jln. Inpres Ruko Wellington, Benda Baru Pamulang, Tangerang Selatan Banten. Kode 15418. Email: redaksiberita7net@gmail.com Telepon/WA - 089603505386 - 081902160193. MENYATAKAN Wartawan Berita7 dalam menjalankan tugas liputannya dibekali KTA dan SuratnTugas Dan namanya tercantum pada laman Box redaksi. PERHATIAN...!!! Dan Jika ada Wartawan yang mengaku-ngaku dengan memiliki KTA /SRTGS Berita7 yang namanya tidak tercantum pada laman Box Redaksi harap LAPORKAN !! . " Sepenuhnya bukan tanggung jawab Redaksi Berita7

Selanjutnya dilakukan pengecekan berkas dan setelah itu diberikan tanda bukti, berkas persyaratan yang diserahkan kepada panitia, akan dicek dan diterima secara langsung apabila ada kekurangan bisa dilengkapi sebelum penutupan pendaftaran.

Sementara balon Kades Rasini mengatakan alhamdulillah pada hari ini kami beserta suami, keluarga, tokoh masyarakat dan tim sukses secara resmi telah mendaftar sebagai balon Kades untuk periode 2021/2027 mudah-mudahan dalam Pilkades nanti bisa terpilih dan akan melanjutkan program yang sudah berjalan siap sukseskan program pembangunan menuju Desa Mulyasejati yang lebih baik dan lebih maju lagi.

Dan bisa memimpin kembali enam tahun kedepan di Desa Mulyasejati dan untuk mewujudkan semua itu kami memohon do’a dan dukunganya dari warga masyarakat Desa Mulyasejati supaya sukses dalam Pilkades tersebut, tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua panitia Pilkades yang sudah bekerja dengan keras tanpa kenal lelah dan semoga Pilkades di Desa Mulyasejati berjalan tanpa ekses, aman dan damai,” pungkasnya.

(Tata)

[

Komentar