oleh

Kantor LBH DPAC PMBI Kecamatan Sukadiri Diresmikan

[

Berita7. TANGERANG – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pengawal Masyarakat Banten Indonesia (PMBI) Darman Sumantri, SH., MH meresmikan dan serah terima Surat Keputusan Lembaga Bantuan Hukum (SK LBH) PMBI untuk Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Sukadiri. Kegiatan diselenggarakan di Kantor LBH PMBI Jalan Raya Mauk, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (20/01/2021).

Ahmad Fauzi selaku. Ketua LBH PMBI Kecamatan Sukadiri sangat apresiasi atas kepercayaan yang diberikan DPP PMBI dan DPD PMBI kepada dirinya.

Dapatkan Artikel Menarik dan Baca Juga Berita Terkait Lainnya disini. Hanya di Berita7.">
 
   
     
   
 
PT. DELIK BERITA TUJUH NO.AHU-0067571.AH.01.01TAHUN 2020. NPWP - 96.874.282.5-453.000. OFICE: Jln. Inpres Ruko Wellington, Benda Baru Pamulang, Tangerang Selatan Banten. Kode 15418. Email: redaksiberita7net@gmail.com Telepon/WA - 089603505386 - 081902160193. MENYATAKAN Wartawan Berita7 dalam menjalankan tugas liputannya dibekali KTA dan SuratnTugas Dan namanya tercantum pada laman Box redaksi. PERHATIAN...!!! Dan Jika ada Wartawan yang mengaku-ngaku dengan memiliki KTA /SRTGS Berita7 yang namanya tidak tercantum pada laman Box Redaksi harap LAPORKAN !! . " Sepenuhnya bukan tanggung jawab Redaksi Berita7

“Saya mengapresiasi kepada DPP dan DPD PMBI sudah memberikan kepercayaan kepada saya dalam mengemban amanah sebagai ketua DPAC Sukadiri. Saya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada rekan-rekan LBH PMBI yang telah hadir dalam penyerahan SK ini,” ungkapnya.

Ketua DPD LBH PMBI Agus Sunarya, SH juga memberikan saran didalam sambutannya, dirinya berharap Lembaga Bantuan Hukum ini mampu bersinergi dengan pimpinan wilayah Kecamatan Sukadiri dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kami dari DPD PMBI mengharapkan kepada DPAC Kecamatan Sukadiri mampu sinergitas dengan seluruh muspika Sukadiri dan memberikan pemahaman kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sukadiri,” pungkasnya. (Banny)

[

Komentar