Berita7. KARAWANG– Curah hujan yang mengguyur diwilayah Kabupaten Karawang dalam beberapa hari yang mengakibatkan banjir cukup menggugah hati para relawan diantaranya para Pemuda yang tergabung dari Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) merupakan suatu

kekompakan kemanusiaan peduli Menyisir dari beberapa titik lokasi yang terdampak banjir di Kabupaten Karawang sejumlah pihak turun langsung ke lokasi memberikan pertolongan. Senin (08/02/21)


Agip Herliagi selaku Wasekjen Pemuda Pancasila (PP) PAC Purwasari mengatakan. Dalam aksi kemanusiaan ini kami memberikan bantuan makanan, obat-obatan dan paket sembako kepada warga yang terdampak di dua Kecamatan paling parah, diantaranya di Kecamatan Purwasari dan Cikampek.

Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap warga yang terdampak bencana banjir, kami dari Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Purwasari langsung menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Karawang,

“Kami merasakan apa yang di rasakan oleh warga yang terdampak
semogabentuk bantuankami dapat membantu dan meringankan beban warga khususnya yang terdampak banjir.
Terangnya.

Agil menegaskan sekaligus meminta kepada juga Pemerintah Kabupaten Karawang agar lebih serius dan tanggap lagi mencari solusi agar bencana banjir seperti ini tidak menjadi bencana tahunan setiap musim hujan. Pungkasnya.