Berita7. Lampung- Polres pesawaran terus mengadakan kegiatan himbauan protokol kesehatan tentang bahaya pandemi covid-19 yang sedang melanda di seluruh Indonesia, termasuk Kabupaten Pesawaran Lampung pada umumnya, himbauan ini guna memutus mata rantai pandemi covid-19.

Giat penghimbauan dan peneguran kepada para pengunjung kali ini dilaksanakan di tempat wisata Sungai Bronjong Gedong Tataan untuk selalu mematuhi Prokes, Minggu (14/2/2021) jam 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut melibatkan tiga personil Polres Pesawaran yakni IPDA Deni Saputra, AIPDA Sunardi dan BRIPKA Robby B.

Ditemui di Lokasi, IPDA Deni Saputra, Mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan agar para pengunjung tempat wisata selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

” Agar para pengunjung tempat wisata Sungai Bronjong Gedong Tataan dapat mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker pada saat berwisata,” katanya.

IPDA Deni menambahkan, dari kegiatan tersebut didapati seluruh pengunjung sudah mentaati Protokel Kesehatan, para pengunjung sudah memakai masker dalam berwisata,” Pungkas IPDA Deni Saputra.

( Hen )