oleh

Ketua LK3 Kabupaten Pesawaran Lebih Intens lagi Dalam Melayani Permasalahan Masyarakat Pesawaran

Berita7. Lampung- Dimasa Pandemi Covid 19 yang masih masif sekarang ini, Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) Kabupaten Pesawaran tidak surut dalam membantu masyarakat sekitar. Bahkan kegiatan lebih digalakkan dan lebih Intens lagi dalam pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan terkait dengan permasalahan yang menimpa seputar keluarga dan kegiatan sosial di Kabupaten setempat.

Hal tersebut disampaikan Ketua LK3 Kabupaten Pesawaran M. Irzin Abdullah saat ditemui awak media ini di ruang kerjanya di Jl. Satria No. 2 Desa Bagellen Kabupaten Pesawaran, Senin (22/2/2021). mengatakan,
“LK3 ini adalah Lembaga dibawah naungan Dinas Sosial Propinsi dan Kabupaten yang mana fokus kami adalah membantu masyarakat yang ada di Kabupaten ini (Pesawaran) terkait permasalahan sosial dan seputar permasalahan keluarga.

Sebab masih banyaknya permasalahan di Kabupaten Pesawaran ini terkait permasalahan sosial dan keluarga yang belum tersentuh semua oleh Dinas terkait, untuk itu LK3 hadir untuk turut membantu tugas mulia ini, dan tentunya kami juga akan melibatkan semua elemen masyarakat untuk sama-sama turut andil dalam meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Irzin.

Ditambahkan Irzin sapaan akrab Ketua LK3 Pesawaran, ” Bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran yang membutuhkan bantuan kami terkait hal-hal seputar permasalahan sosial dan keluarga silahkan untuk berkunjung ke kantor LK3 Pesawaran, Tim kami siap untuk membantu ” Ujarnya.

LK3 juga membuka lebar kran pahala untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kepada masyarakat untuk jadi Donatur.

” Bantuan apa saja dan berapapun kami siap untuk menjemputnya. Untuk yang berminat jadi Donatur dan untuk layanan jemput bantuan bisa hubungi kami di Nomor HP. 0813-79007736, WA.0831-24940026, untuk saat ini kami juga membuka Donatur untuk pakaian layak pakai, yang peruntukannya untuk kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga untuk korban bencana alam, “pungkasnya.

( firdaus )

Komentar