Berita7. Tangerang Kota- Dalam rangka hari PERS nasional (HPN) 2021 Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI). DPC IPJI Kota Tangerang bersama-sama DPC IPJI Tangerang Selatan baru-baru ini mengadakan kegiatan evaluasi kerja dan ajang silaturahmi, yang berlokasi di Cilember Puncak Bogor, pada hari Sabtu dan Minggu 20-21 Februari 2021.

Suasana di Cilember Puncak Bogor sangat indah di tambah dengan udaranya yang sangat dingin dan membuat semangat para peserta yang hadir disana.

Dalam kegiatan tersebut, banyak hal yang di bahas artinya DPC IPJI Kota Tangerang dan DPC IPJI Tangerang Selatan harus selalu bersinergi. Alhamdulillah acara kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Drs M Harery. Th selaku ketua DPC IPJI Kota tangerang dirinya mengatakan kegiatan ini adalah ajang silaturahmi dan evaluasi kerja sekaligus menyambut Hari Pers Nasional (HPN), khususnya kepada pengurus dan anggota IPJI Kota Tangerang dan IPJI Tangerang Selatan dari berbagai media cetak maupun onlien, saya selaku ketua DPC IPJI kota tangerang berharap ajang silaturahmi terus berjalan jangan sampai putus, tetap kompak, dan tetap solid IPJI Kota Tangerang dan IPJI Tangerang Selatan dan IPJI Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

( Hendrik/Edon )