oleh

SPBU 34.15206 Kecamatan Pondok Aren Terdampak Banjir Selama 2 Hari

Berita7. Tangerang Selatan- Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di Jalan Graha Raya Bintaro terkena dampak banjir selama 2 hari, 20 Februari 2021 sampai dengan tanggal 22 Februari, hari pertama tinggi air mencapai 80-100 cm yang di akibatkan oleh curah hujan yang masih sangat tinggi, untuk saat ini dan juga di karenakan drainase yang kurang baik, dan masih dalam tahap penggalian di beberapa titik jalan, yang menyebabkan omset menurun hingga 70% dari hari biasanya.

Saat awak media menemui narasumber yang tidak mau di sebutkan namanya, beliau mengatakan bahwa hal ini sudah di ajukan juga kepada pihak pengelola kawasan, namun untuk saat ini pengelola juga melakukan penyedotan dengan menurunkan beberapa pompa air dan mobil truk penyedot air untuk mengurangi dan mempercepat surutnya air di jalan tersebut, yang berdampak pada beberapa gedung yang ada disana,” ujarnya.

” Harapan beliau dan beberapa orang yang kami temui di lokasi sangat mengharapkan kejadian seperti ini tidak terulang kembali, terlebih di saat curah hujan yang masih tinggi seperti ini. Karena ini juga merupakan jalan akses Bintaro menuju Alam Sutera dan juga Bumi Serpong Damai,” pungkasnya.

(Andi.N)

Komentar