oleh

Aida Ratu Pantura bantu biaya Pembangunan Majlis Ta’lim Durusul Ibtida

Berita7Net. TANGERANG – Hj. Aida Hubaedah, SE. MM anggota DPRD komisi 4 Kab. Tangerang Fraksi Demokrat atau yang lebih dikenal dengan sapaan Aida Ratu Pantura yang sebelumnya Terjun langsung menyapa para Korban Banjir di Gunung Kaler dan Kresek, kali ini memberikan bantuan untuk biaya pembangunan Majlis Ta’lim yang berada di wilayah Kecamatan Gunung Kaler.

Majlis Ta’lim/Madrasah Diniyah Durusul Ibtida Kp. Bolang Ds. Ranca Gede Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan biaya untuk Renovasi, Selasa 23/02/2021.

 
<< >> <<< Jual & Sewa Apartemen Mewah Harga Murah Hanya di U-Residence Karawaci. Hub : 0821 2535 1597. (Ivan) >> << Kami Agen Properti Profesional di Area Karawaci dan Gading Serpong. Spesialis Jual & Sewa Apartemen. Siap membantu Anda memilih apartemen di area Karawaci dan Gading Serpong yang sesuai kebutuhan,, Layanan kami membantu Anda dalam proses secara keseluruhan - >> <<< >> <<< Jual & Sewa Apartemen Mewah Harga Murah Hanya di U-Residence Karawaci. Hub : 0821 2535 1597. ( Ivan) >>> <<< >> <<< Jual & Sewa Apartemen Mewah Harga Murah Hanya di U-Residence Karawaci. Hub : 0821 2535 1597. ( Ivan) >I >> <<< Kami Agen Properti Profesional di Area Karawaci dan Gading Serpong. Spesialis Jual & Sewa Apartemen. Siap membantu Anda memilih apartemen di area Karawaci dan Gading Serpong yang sesuai kebutuhan, Layanan kami membantu Anda dalam proses secara keseluruhan ->>
Atribut Direction di Tag Marquee

Bantuan tersebut diberikan oleh Aida Ratu Pantura melalui Aang Junaedi selaku konstituennya untuk membantu pembangunan Majlis Ta’lim Durusul Ibtida yang saat ini sedang dilakukan Renovasi tempat belajar ilmu agama.

Aang menyampaikan pesan Aida Ratu Pantura kepada pengurus Majlis agar bantuan ini benar-benar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk pembangunan majlis

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban panitia pembangunan Majlis, agar terlaksana dengan baik” Tuturnya.

Disampaikan Aang mudah-mudahan dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Ibu dewan Hj Aida ini Dapat membantu dan memperlancar proses pembangunan Majlis Ta’lim Durusul Ibtida.

“Sehingga pembangunan ini yang mana nantinya dapat memberikan kenyamanan bagi anak-anak dalam menuntut ilmu agama dan kegiatan belajar lainnya,” kata Aang mewakili Hj Aida di lokasi.

Sementara itu Abdul Karim selaku pengurus Majlis Ta’lim Durusul Ibtida mengatakan dirinya sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Ibu Dewan Aida

“Saya selaku pengurus Majlis Ta’lim Durusul Ibtida beserta masyarakat Kp. Bolang ds. Ranca gede mengucapkan ribuan banyak terima kasih kepada Bunda ARP yang telah mengulurkan tangannya untuk membantu pembangunan Majlis Ta’lim Kami”

Ia mendoakan kepada kepada Ibu Dewan Aida agar selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan berkah rizki

“Semoga Ibu Dewan ARP diberikan kesehatan murah rezeki dan panjang umur aamiin” kata Abdul Karim kepada media. (Abl)

Komentar

Katagori