Berita7. Lampung- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Himpunan Majelis Taklim (HMT) menggelar pengajian rutin bulanan di Dusun Way layap 1 Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Rabu (24/2/2021) Pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan HMT turut di hadiri oleh Ketua Yuliana Tohir dan Sri Murti beserta pengurus pengajian se-Desa Kebagusan.
Dalam sambutanya Yuliana Tohir mengatakan, di tahun 2021 ini kita tidak mengadakan pengajian akbar Desa di karenakan sedang menghadapi pandemi Covid-19, sesuai dengan aturan Bupati untuk menjaga jarak dan kerumunan seperti yang di maksud 3M.1T
” Di tahun 2021 ini kita tidak mengadakan pengajian akbar Desa, dikarenakan masih ada pandemi Covid-19,” kata Yuliana.

Ia pun menjelaskan, anggaran pengajian di tahun 2021 dialihkan ke tahun 2022 mendatang,” Di tahun 2021 tidak dianggarkan untuk pengajian akbar Desa, namun akan dianggarkan kembali pada tahun 2022 mendatang itupun kalau sudah tidak ada lagi pandemi” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Oemeyati selaku tuan rumah tempat diadakan nya pengajian bulanan menambahkan,” Saya sangat berterima kasih suatu rahmat bagi keluarga rumah saya bisa untuk mempasilitasi untuk pengajian rutin bulanan ini dan juga saya berharap supaya pandemi cepat hilang dari dunia ini,” pungkasnya.

( Andi )