oleh

Jumat Berkah Komunitas Masyarakat Ciledug Berbagi Nasi Kotak Gratis

Berita7. Kota Tangerang – KMC Kegiatan yang mengusung tema “Jum’at Berkah, Sebar Sedekah Bareng KMC ” tersebut diikuti oleh Pengurus dan anggota Komunitas Masyarakat Ciledug Kota Tangerang. Jum’at (26/2/2021)

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa empati kepada sesama serta dapat membantu saudara kita yang membutuhkan pertolongan baik segi ekonomi maupun finansial, berbagi nasi bungkus Senyum Mereka Bahagia Kita, untuk hari ini berlokasi di jalan KH Hasyim Ashari Kota Tangerang, lalu dilanjutkan pengajian rutin bulanan di sekretariat KMC Jalan Parung Jaya.

 
<< >> <<< Jual & Sewa Apartemen Mewah Harga Murah Hanya di U-Residence Karawaci. Hub : 0821 2535 1597. (Ivan) >> << Kami Agen Properti Profesional di Area Karawaci dan Gading Serpong. Spesialis Jual & Sewa Apartemen. Siap membantu Anda memilih apartemen di area Karawaci dan Gading Serpong yang sesuai kebutuhan,, Layanan kami membantu Anda dalam proses secara keseluruhan - >> <<< >> <<< Jual & Sewa Apartemen Mewah Harga Murah Hanya di U-Residence Karawaci. Hub : 0821 2535 1597. ( Ivan) >>> <<< >> <<< Jual & Sewa Apartemen Mewah Harga Murah Hanya di U-Residence Karawaci. Hub : 0821 2535 1597. ( Ivan) >I >> <<< Kami Agen Properti Profesional di Area Karawaci dan Gading Serpong. Spesialis Jual & Sewa Apartemen. Siap membantu Anda memilih apartemen di area Karawaci dan Gading Serpong yang sesuai kebutuhan, Layanan kami membantu Anda dalam proses secara keseluruhan ->>
Atribut Direction di Tag Marquee

Dengan adanya kegiatan ini diharap Komunitas Ciledug (KMC) mampu memberikan energi positif kepada masyarakat serta dapat menumbuhkan pemahaman dalam kehidupan bersosial.

Martin, Ketua KMC mengatakan saat ini masih banyak orang diluar sana yang membutuhkan uluran tangan serta bantuan dari kita, oleh karena itu kami komunitas KMC Alhamdulillah berkesempatan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara Pengurus dan Anggota KMC kepada Media mengatakan kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan program kegiatan yang sangat positif, tentunya kegitan ini akan dilakukan kembali pada Jum’at mendatang setiap hari Jum’at.

“Kegiatan berbagi ini saya rasa sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Kota Tangerang, khususnya seperti tukang parkir, tukang sapu jalanan, dan pedagang-pedagang keliling, pemulung, tukang ojek mangkal bahkan ojek online, walaupun masih ada masyarakat yang mungkin belum kami temui, kami akan berusaha lagi pada kegiatan selanjutnya agar masyarakat-masyarakat yang memang membutuhkan uluran tangan kita bisa menerima bantuan tersebut.” Tutup Martin.
(Mul Ompong)

Komentar