Berita7. Karawang Telukjambe Barat – Panitia pemiihan kepala Desa Marga mulya Kecamatan Teluk Jambe barat telah melaksanakan tahapan penetapan balon menjadi calon sekaligus pengundian nomor urut calon pada hari jum’at (26/02/2021) di Aula Kantor Desa Marga Mulya.

Pemiliham Kepala Desa marga Mulya di ikuti LIMA orang kandidat putra terbaik Desa  Marga Mulya dari hasil pengundian nomor urut tersebut calon kepala desa Acep Warsita/Ado memperoleh nomor urut 2,

Acep Warsita  merupakan putra daerah asli  Kiara Jaya yang mempunyai jiwa sosial tinggi, bijak dan amanah, beliau juga mempunyai tekad yang kuat dan dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk mewujudkan desa Marga Mulya yang sejahteta dan lebih baik lagi.

” Alhamdullilah kita mendapat nomor urut dua dan itu merupakan harapan saya ,karena nomor urut dua mempunyai makna yang berarti bagi kami, Insya Alloh kami akan membawa perubahan untuk desa Marga Mulya yang lebih baik lagi ” ucapnya kepada awak media ketika di temui dirumahnya.


” Kami akan melanjutkan dan memperbaiki pembangunan yang selama ini sudah merata, baik pembangunan dari bidang insfrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusianya, karena desa Marga Mulya mempunyai potensi perusahaan yang cukup bagus dan belum optimal dalam pengelolaannya ,
Rekutmen tenaga kerja ,kalau tidak di
kelola putra daerah siapa lagi dengan nada rendah.(mulyadi)