oleh

4 Kandidat Calon RT 04 RW 04 Serua Indah Periode 2021/2024

Berita7. Tangerang Selatan- Hari Minggu yg cerah ini telah dilaksanakan pemilihan Ketua RT.04 RW.04 Kelurahan Serua Indah Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan.

Lokasi pemungutan suara di selenggarakan di SDN Serua Indah 02, Warga sangat antusias datang ketempat pemilihan bakal calon Ketua RT yang baru di ikuti oleh 4 calon Ketua RT, Kandidat nomor 1. Ali Sadikin, nomor 2. Rohman Fadoli, nomor 3. Aidih, dan nomer 4. Oyat Suryadi, (28-02-2021).

 
<< >> <<< Jual & Sewa Apartemen Mewah Harga Murah Hanya di U-Residence Karawaci. Hub : 0821 2535 1597. (Ivan) >> << Kami Agen Properti Profesional di Area Karawaci dan Gading Serpong. Spesialis Jual & Sewa Apartemen. Siap membantu Anda memilih apartemen di area Karawaci dan Gading Serpong yang sesuai kebutuhan,, Layanan kami membantu Anda dalam proses secara keseluruhan - >> <<< >> <<< Jual & Sewa Apartemen Mewah Harga Murah Hanya di U-Residence Karawaci. Hub : 0821 2535 1597. ( Ivan) >>> <<< >> <<< Jual & Sewa Apartemen Mewah Harga Murah Hanya di U-Residence Karawaci. Hub : 0821 2535 1597. ( Ivan) >I >> <<< Kami Agen Properti Profesional di Area Karawaci dan Gading Serpong. Spesialis Jual & Sewa Apartemen. Siap membantu Anda memilih apartemen di area Karawaci dan Gading Serpong yang sesuai kebutuhan, Layanan kami membantu Anda dalam proses secara keseluruhan ->>
Atribut Direction di Tag Marquee

Tidak lupa warga masyarakat RT.04 tetap mematuhi Protokol Kesehatan 3M ( Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak ). Dari ke 4 calon Ketua RT.04 memiliki Visi dan Misi yang sangat jelas buat warga RT.04, yaitu memajukan kesejahteraan warganya.

” Warga RT.04 yang ada 218 KK hampir 100 persen warga hadir semua ke tempat pemungutan suara, warga sangat antusiasme datang ketempat pemilhan Ketua RT yang baru.

Pejabat Kelurahan tidak ada yg hadir di acara pemilihan Ketua RT.04 padahal warga dan calon Ketua RT yang baru mengharapkan kehadiran dari Lurah Serua Indah.

Turut hadir dari ketua panitia, Toto S, Firdaus, Yaisan, Rony dan Supri. Babinsa, Ketua RW dan Ketua RT yang lain. Pemilih yang hadir di tempat pemilihan suara ada 173 yang hadir dari 216 surat undangan yang d kirim ke warga RT 04.

“Acara pemilihan Ketua RT.04 RW.04 dimenangkan oleh nomer urut 04. Oyat Suryadi.

Saat di temui awak media Oyat Suryadi mengatakan, saya akan mengabdi pada masyarakat warga RT.04 RW.04 yang seluruh warga yang ada di sini dan tidak ada terkecuali, dan saya akan menampung semua inspirasi, usulan dan saran yang bersifat positif, mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan seluruh warga RT.04 bisa bekerja sama untuk memajukan lingkungan ini,” ujarnya.

Dan Alhamdulillah acara pemilihan calon Ketua RT.04 berlangsung dengan aman dan tentram, tidak ada kendala apapun.

( Asep )

Komentar