Berita7. Karawang- Sudah menjadi tekad Andi seorang tokoh masyarakat mendapatkan petunjuk yang baik itu dari beberapa tokoh masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai kandidat pencalonan Kepala Desa Mekar Buana Kecamatan Tegal Waru Kabupaten Karawang.

Andi dengan hati yang tulus yang diperkuat melalui tokoh pemuda juga tokoh agama dan masyarakat semoga memberikan dukungannya desa Mekar Buana Kecamatan Tegal Waru Kabupaten Karawang.

Saat di temui awak media Andi mengatakan, saya siap maju menuju Desa Mekar Buana yang lebih baik lagi, Selasa (02/03/2021).

Lanjut Andi menyampaikan terkait pencalonannya untuk menjadi Calon Kepala Desa.
Kemarin
“Saya mendapatkan nomor urut(1), mudah-mudahan menjadikan keberhasilan dan kemenangan di ajang Pilkades nanti, dan saya selaku Calon Kepala Desa Mekar Buana Kecamatan Tegal Waru juga bukan sekedar janji tapi ingin membuktikan sesuai Visi-Misi saya,” ungkapnya.

Visi:
“Menerapkan kesejahteraan masyarakat lewat pengembangan potensi alam dan SDM wisata dengan kearipan lokal masyarakat Mekar Buana”.

Misi:
1.Pengembangan potensi alam
berbasis wisata melalui sinergitas Pemerintah, perguruan tinggi, masyarakat pelaku usaha bidang pariwisata.
2.Pengembangan SDM berbasis wisata melalui pelatihan dan pendampingan dari Lembaga Pemerintah, perguruan tinggi dan pelaku usaha.
3.Peningkatan usaha masyarakat bidang pariwisata (alam, pertanian, peternakan).
4.Menjaga kearipan lokal dalam hal budaya sosial dan keagamaan.
5.Menciptakan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Desa Mekar Buana.
6.Menciptakan aparatur Desa Mekar Buana.

” Harapan saya untuk sa’at ini bilamana terpilih menjadi Kepala Desa Mekar Buana, Kecamatan Tegal Waru, saya berjanji tidak akan mengganggu se-rupiah pun dana anggaran Desa, akan tetapi semua nya di serahkan ke pengelolahan nya kepada masing-masing kedusunan dan tim yang di bentuk oleh tokoh dan masyarakat tiap-tiap kedusunan,” katanya.

“Saya berharap kepada semua simpatisan dan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang saya banggakan, semoga memberikan dukungan dan doanya
agar memilih saya dengan nomor
urut (1), setelah terpilih
menjadi Kepala Desa Mekar Buana
akan tetap mengabdi dengan ihklas,” pungkasnya.

( Mulyadi / Tata )