Berita7. Karawang- Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang Selatan memberikan bantuan sembako kepada korban angin puting beliung yang menimpa Kampung Cibereum Rt,07/Rw,04 Desa Jati Laksana yang terjadi pada hari Jum’at (05/03/2021).

“Hari ini kami sudah melakukan pembagian paket sembako kepada warga yang terkena musibah angin puting beliung di Kampung Cibereum Desa Jati Laksana oleh Sekdes Inggit Kecamatan Pangkalan,” ujar Usep Supriatna.AP.M.SI, Camat Pangkalan Kabupaten Karawang, Senin (08/03/2021).

Lanjut Usep Supriatna Camat Pangkalan kepada media, pada dari itu hasil pembagian paket sembako, warga yang terdampak angin puting beliung yaitu (11) rumah di Desa Jati Laksana Kampung Cibereum Rt,07/Rw,04,” ungkapnya.

Selain itu, Camat Usep juga sudah memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga yang terdampak angin puting beliung, untuk meringankan baik yang ada di Kampung Cibereum Desa Jati Laksana, Kecamatan Pangkalan.

Di tempat yang sama, Sekdes Desa Jati Laksana Inggit mengatakan dari (11) rumah yang terdampak angin puting beliung, di antaranya 1 rumah rusak ringan.

“Peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa, hanya ada rumah yang rusak ringan, sedang dan rusak berat. Camat sudah memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang kena musibah,” ujarnya.

(Mulyadi/Pan)