Berita7. Karawang- Melalui perwakilan wilayah Karawang sosialisasi terhadap masyarakat yang mengalami musibah tentu menjadi prioritas yang meski di lakukan, bukan berarti hanya selaku kontrol sosial dengan profesinya sebagai wartawan namun hak manusia adalah di perlukan juga untuk saling memberikan doa suport maupun bantuan materialnya.

Merupakan ajakan hati nurani Kabiro Berita7 Tata Suwanta bersama rekan media perwakilan media dikarawang lainnya mengunjungi rumah Siti Nur’Azizah (23 tahun) yang sedang menderita penyakit tumor parotis, Kamis (11/03/2021).

Berlokasi di Lingkungan Kampung Kidang Ranggah, RT. 005/RW. 03 Desa CintaAsih,Kecamatan Pangkalan. Karawang.

Kehadiran Kabiro Berita7 bersama Rekan-rekan Media lain juga disambut keluarga Siti Nur’azizah dirumahnya.

Menurut Tata Suwanta selaku Kabiro Berita7 menyampaikan, kehadirannya di rumah Siti Nur’Azizah selain untuk bersilaturrahmi juga untuk mengetahui kondisi yang dialaminya. “Alhamdulillah hari ini kami bisa bersilaturrahmi dan menjenguk Siti Nur’Azizah di rumahnya,” ungkapnya.

Tata menambahkan, Sebagai bagian dari Kami juga, merupakan bagian dari Media yang harus memiliki kepekaan sosial, dengan berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat maupun lingkungan sekitar.

“Turut prihatin dengan kondisi yang dialami saudari Siti Nur’Azizah, semoga cepat diberikan kesembuhan dan kesehatan, saya mengajak kepada semua pihak menjadi donatur membuka hati kepeduliannya
ujarnya.

Sementara itu, keluarga Siti Nur’Azizah menyampaikan, masih membutuhkan bantuan untuk pengobatan. Ia berharap bisa bantuan pengobatan tersebut,” pungkasnya.

(Mulyadi)