Berita7. TANGERANG – Dalam upaya meringankan beban warga yang terdampak COVID -19, KMC (Komunitas Masyarakat Ciledug) lakukan kepedulian dengan membagikan nasi kotak ke Masyarakat Jumat (12/03).

Pembagian 200 Nasi Kotak kali ini dilaksanakan seputaran Giant Kreo, Bebek Salero Tepatnya di Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang

Kegiatan ini prakarsai oleh srikandi Unit Larangan  dan Pengurus KMC yang peduli sesama akibat pandemi Virus Corona saat ini.

Target pembagian nasi kotak tersebut di berikan ke kaum duafa, tukang parkir, pemulung dan lain lain.

Empat Srikandi unit larangan diantaranya Ketua : Yuli Kartika, Sekretaris : Yantinah, Ina Kalista dan Bendahara : Linda Susanti, Titin Hasannah  begitu antusias penuh keikhlasan dalam membantu warga yang sangat membutuhkan di saat Pandemi COVID -19 sekarang ini.

Sedangkan pejuang sekaligus Ketua KMC Marthin  dan  juga mengambil bagian dalam pembagian nasi kotak ke warga yang memerlukan, serta membantu memonitor kegiatan berlangsung .

Menurut Marthin Ketua Komunitas Masyarakat Ciledug (KMC) giat ini merupakan wujud kebersamaan yang cinta damai terhadap sesama.

“Apalagi situasi seperti ini warga yang terdampak memang benar benar membutuhkan uluran tangan,” ungkap Marthin

Selain itu, Marthin Salah satu penggagas yang berkonstribusi, sangat merasa senang dan bangga sekali ikut berbuat dalam kebaikan yang dijalankan bersama KMC dan SRIKANDI unit Larangan Kota Tangerang saat ini yang ada di wilayah Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya mengatakan merasa bangga terhadap KMC dan SRIKANDI  yang peduli dan simpatik terhadap orang orang yang sangat memerlukan apalagi di musim seperti ini.

“Semoga KMC dan Srikandi selalu peduli terhadap orang orang yang memerlukan,” pungkasnya.

(Mulyadi.Opg)