Berita7. Bogor – Kepala Desa Tajur Halang Saefuddin S.Ag, Kabupaten Bogor memberikan santunan kepada 250 warga anak yatim yang tinggal di Desa Tajur Halang Sabtu, acara santunan di gelar di rumah Quran Desa Tajurhalang (13/3/2021).

Adapun pelaksanaan pemberian santunan kepada anak yatim, di maksud sebagai ucapan rasa syukur, karena dalam mengemban amanat sebagai Kepala Desa selama 5 tahun, diberikan kelancaran dan kesehatan dalam memimpin Desa Tajur Halang.

Dalam acara pemberian santunan anak yatim di rumah Al-Quran turut dihadiri perangkat Desa, MUI dan para tokoh agama.

Saefuddin S.Ag dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim piatu khususnya Desa Tajur Halang,

“Mudah-mudahan kehadiran anak yatim di rumah Al-Quran Desa Tajur Halang ini, untuk mengingatkan kita semua yang ada disini, bahwa kita mempunyai tanggung jawab terhadap anak-anak yatim, yang ada di Desa Tajur Halang khususnya, dan saya juga berharap mudah-mudahan santunan yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk adik-adik dan menjadi berkah,” ujar Saefuddin S.Ag.

Selain kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim, turut juga di isi dengan pembacaan ayat suci Al – Quran dan maknanya,” lanjutnya.

(Okta)