Berita7 – Tangerang – Sebagai bentuk kepedulian TNI dengan rakyat, koramil 01/ Teluknaga mengadakan Ba nsos (Bantuan Sosial) dengan sebutan “Jawara teluknaga” Jalinan Warga dengan Tentara”Kegiatan Bansos dilaksanakan pada Hari jumat (26/03) bertempat Di kampung kebon pasir RT 004/ 002 desa Lemo Teluknaga. Pembagian bantuan sosial 500 paket beras kepada para janda janda Dan lansia.

Danramil 01/0519 Teluknaga kapten CPM DJalaluddin Putra mengutarakan,”
Koramil 01 teluknaga mengadakan kegiatan ini dengan “Jawara Teluknaga” Jalinan Warga Dan Tentara diwilayah Teluknaga kemanunggalan dengan rakyat. berkerjasama dengan desa Lemo dan PT. sinar Mitra Fortuna Kramindo.

“Kami bersama kepala desa dan PT. Sinar Mitra Fortuna Kramindo membagikan beras 500 paket, satu paket berisi 4 kg beras. Utamanya ini dibagika kepada janda-janda Dan lansia Dan sisanya kepada warga Yang terkena dampak covid-19.” ujarnya

Danramil menambahkan, Selama saya bertugas di Teluknaga Kegiatan Bansos ini sudah dilakukan 4 Kali, dua Kali dilaksanakan didesa Lemo, satu Kali desa Tanjung Burung dan satu kali didesa Rawa Burung kecamatan Kosambi.Danramil berharap tetap berkerjasama dengan stekholder Yang Ada dengan muspika juga Akan terus berjuang menangani covid ini baik bantuan sosial maupun penanganan tentang protokol kesehatan yaitu 4 M.

“Kami menghibau agar tertib baik dari pihak koramil, BPPKB banten, aparat desa RT, Rw tetap mengatur Dan menjaga agar tertib Dan mengatur jarak agar tidak terjadi kerunan atau terjadi penularan,” tegas Danramil 01

Kepala desa Lemo H.Satria SIp mengutarakan bantuan sosial ini mudah mudahan bermafaat untuk para penerima manfaat khususnya untuk para janda dan duafa Yang Ada didesa lemo Yang terkena dampak covid-19. Alhamdulilah bantuan ini diberikan dari PT. Sinar Mitra Fortuna Kramindo berkerjasama dengan koramil Teluknaga.

“Dalam pembagian ini Kita selalu menerapkan protokol kesehatan, prokes Kita jalankan baik itu masker mencuci tangan Dan menjaga jarak” jelas H.satria. (din)