Berita7. TANGERANG SELATAN – Setiap Tahun ajaran baru sekolahSMPN 20 Tangerang Selatan yang berlokasi dekat dengan perbatasan Bogor menjadi serbuan para calon siswa bahkan ambisi calon siswa berkeinginan supaya bisa masuk disekolah tersebut.

Dengan luas tanah 2200M2 hanya mencukupi 7 sampai 9 kelas dengan jumlah 625 siswa , keinginan kepala sekolah akan adanya Peenambahan ruang kelas menjadi keinginan utama karena Untuk saat ini sekolahan masih belum memfasilitasi kebutuhan, mengingat gedung baru 1 lantai dan pendidikan untuk memenuhi standart nasional harus menyediakan sarana dan prasarana.

“Kepada media Kepala sekolah SMPN 20 Aa Suprayogi, M.M.Pd
pun mengatakan bahwa untuk daya tampung kelas yang tidak mencukupi sehingga para calon siswa diarahkan untuk memilih sekolah lain.” ungkapnya.

Aa Suprayogi, Ia berharap, Agar memenuhi standar nasional sesuai Permendikbud No 24 Tentang sarana pendidikan, kami memohon kepada Dinas Pendidikan atau Pemerintah kota Tangsel segera menambah gedung SMPN 20 Tangsel menjadi 2 lantai dan kami sudah pernah mengajukan dari tahun 2015 hingga kini belum ada realisasi penambahan gedung menjadi 2 lantai, lanjutnya (Gto)