oleh

Acara Bazzar Ramadhan UMKM IKM EKRAF Berjalan Meriah Dan Sukses

-Berita-60 views

 

Berita7 Tangsel – Acara ini adalah yang Ketiga, dimana kita setiap tahun rutin mengadakan acara ini, kita ada sunatan massal kali ini di ikuti oleh 24 Anak serta santunan Yatim-Piatu sebanyak 100 Anak, serta santunan dhuafa sekitar 50 Orang, jelas Lina S. Rahmania yang merupakan owner Sandra Food sekaligus Ketua Panitia Acara Portal UMKM Tangsel UMKM IKM EKRAF Jalan bersama bertempat di Kandank Jurank Doank, Ciputat Tangerang Selatan, Minggu (25-04-2021).

klik di sini untuk pemesanan melalui WA

Dihadiri oleh Airin Rachmy Diany Pembina UMKM Tangsel, Pilar Saga Ikhsan, Deden Deni Kepala dinas Koperasi dan UMKM Tangsel.

Dr. Maya Mardiana Kepaa dinas Disperindag, Heru Agus. S Pic Kepala dinas Pariwisata, Mizz Farha Diba Ketua Kadin Paradigma Baru Tangsel, Djaini Bin Mursin (Bang njay) Ketua Forum UMKM IKM Kreatif Tangsel, Om Gantek Dik Doank, Kista Harustiati SH. MH Founder Gerai Lengkong, Teddy Mei Yadi. SE. MM Ketua Pemulihan Ekonomi, Ekonomi Nasional (Pen Kota Tangsel) Perwakilan Kementrian Koperasi dan IKM/Direktur Smesco Drs. Didik Purwadi Ketua Keagama Tangsel, Sandiaga Uno Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di wakili oleh Yuhana Rahma Astuti (Direktur Pemasaran EKRAF) juga Walikota terpilih Benyamin Davni.

Kebangkitan Ekonomi UMKM Adalah kebangkitan masyarakat Kota Tangsel sehingga PAD kita dapat meningkat seperti semula, kita dengan Bang Njay, Bang Dik Doank adalah Orang yang Menggerakkan UMKM dari awal, UMKM Milik Kita, Tangsel Punya Kita, Ekonomi kita bangkit lagi, sehingga kita selalu support acara seperti ini, jelas Ketua Kadin Tangsel, Mizz Farha Diba.

(Elia/Ar)

Komentar