oleh

“Midi Kriing” Konsumen Pesan, Delivery Alfamidi Antar Pesanan Ke Rumah Anda

-Berita-35 views

Berita7 – Tangerang Selatan – PT.Midi Utama Indonesia, Tbk selaku pemilik jaringan ritel Alfamidi, ditengah kondisi  Virus Covid-19 dan program pemerintah untuk tinggal di rumah dalam bentuk social distancing memberi salah satu  pilihan berbelanja dengan program “Midi Kriing“.

Martadi selaku Branch Manager Alfamidi Cabang Bitung, Jumat (30/04/21) mengatakan, berbelanja dengan program “Midi Kriing” ini, sudah bisa dilakukan dengan nyaman tanpa kekhawatiran kondisi di luar rumah. Konsumen cukup pesan melalui Aplikasi “Midikriing “Alfamidi terdekat akan merespon secara otomatis lalu pesan  belanjaan pun diantarkan sampai rumah , segera Download Aplikasi Midi kriing di Google Playstore.

klik di sini untuk pemesanan melalui WA

Konsumen yang mempunyai member alfamidi jangan khawatir karena tetap akan mendapatkan point belanjanya sesuai dengan nilai belanjanya apabila sudah memasukan nomor member yang sudah dimiliki ke dalam aplikasi midi kriing.

“Bentuk pelayanan dari Alfamidi ini bisa membantu konsumen untuk mempermudah pengantaran pesanan belanja  sampai di rumah atau lokasi yang diinginkan,” ujarnya.

Insert. Delivery Alfamidi antar langsung barang pesanan ke rumah konsumen tanpa Tambahan biaya alias “Gratis”

Adanya program “Midi Kriing”, sebagai komitmen Alfamidi memenuhi kebutuhan dan kemudahan yang diraih oleh masyarakat.

Program “Midi Kriing” ini berlaku untuk pembelanjaan minimal Rp.100.000 dan pembayaran bisa dilakukan dengan Cash on Delivery (COD), transfer via bank, atau bahkan dengan berbagai macam dompet digital yang tersedia.

“Layanan ini bebas ongkos kirim dengan semua jenis pembelian barang. Semoga dengan adanya layanan Midi Kriing dari Alfamidi, kebutuhan konsumen tetap bisa terpenuhi,” tambahnya.

Anda pesan kami antar layanan “Midi Kriing”  berlaku di semua Alfamidi di Kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan dan masuk juga ke wilayah kabupatennya.

Untuk masyarakat Indonesia, jaga  selalu kesehatan, makan -makanan yang sehat dan selalu bersihkan diri dengan mencuci tangan. Jangan keluar rumah jika tidak penting, “Pesannya.
(Red/Firman)

Komentar