oleh

Atlet Jempolers Yang Diselenggarakan, Mendapat Perhatian Khusus Dari Generasi Milenial Tangerang Selatan

-Olahraga-50 views

Atlet Jempolers Yang Diselenggarakan, Mendapat Perhatian Khusus Dari Generasi Milenial Tangerang Selatan.

Berita7 – Tangsel – Olahraga jempol alias Liga Ps 4 di gelar di Kota Tangerang Selatan. Kompetisi bergengsi antar atlet jempolers yang di selenggarakan di Mall Teras Kota BSD dengan protokol kesehatan ketat tersebut mendapat perhatian khusus dari generasi milenial Tangerang Selatan.

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Ketua DPD MAPANCAS ( Mahasiswa Pancasila ) Kota Tangerang Selatan Muhamad Ali menyampaikan bahwa kegiatan FootballPes2021 terlaksana karena adanya sinergi dan kolaborasi antar organisasi kepemudaan dan mahasiswa yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Ini adalah bentuk komitmen dari pemuda dan mahasiswa untuk tetap kreatif dan produktif ditengah pandemi. Tegas Muhamad Ali

Dijelaskan Pria yang akrab disapa Bung Golay tersebut, kolaborasi Mapancas, KNPI, Karang Taruna, HMI Tangerang, Banten Community dan DPD AMPI Tangsel untuk menggerakkan kembali peran serta pemuda dalam pembangunan meski ditengah pandemi sekalipun.

sementara itu, Saat membuka Football PES 2021, Wakil Walikota Tangerang Selatan, H. Pilar Saga Ichsan yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Mahasiswa Pancasila MAPANCAS menegaskan bahwa pemuda dan mahasiswa harus mampu berinovasi untuk mengisi pembangunan.

berharap dengan adanya program kompetisi dapat membackup dunia teaspoot, menjadi

Kompetisi seperti ini bisa menjadi rool model program terintegrasi menuju era digital 4.0. “smart city yang bertumpu pada terintegrasinya tekhnologi . Tegas Pilar Saga Ichsan

Tangsel tidak memiliki sumber daya alam seperti beberap daerah lain, tapi Tangsel memiliki sumber daya manusia yang berkualitas sehingga mampu bersaing menjawab tantangan zaman. Oleh karenanya kami berharap pemuda dan mahasiswi Tangsel mampu merepresentasikan Tangsel sebagai Kota Cerdas dengan Inovasi yang kreatif dan terintegrasi. Imbuhnya

Sebagai informasi, saat membuka Football PES 2021 Wakil Walikota Tangerang Selatan bertanding PS 4 dengan Ketua DPRD yang disaksikan oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga, Mapancas, PES Banten Community Korwil Tangsel, Karang Taruna, KNPI, DPD AMPI Tangsel, HMI Cab Tangerang Dan Forum Komunikasi Mahasiswa Tangerang Raya dengan skor 2-0 dimenangkan oleh Wakil Walikota Tangsel H. Pilar Saga Ichsan.

Komentar