oleh

Karang Taruna Parigi Baru Adakan Kegiatan Bagi Takjil 200 Box 

-Sosial-74 views

 

Berita7 -Tangsel – Kegiatan bagi-bagi takjil di Bulan Suci Ramadhan ini memang banyak di lakukan dimana-mana, artinya di hari baik dan bulan baik ini harus bisa di manfaatkan dengan hal-hal yang positif.

klik di sini untuk pemesanan melalui WA

Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini Karang Taruna RT.03/04 Parigi Baru akan mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil, sebanyak 200 box takjil.

Acara bagi-bagi takjil tersebut terletak di Jalan Graha Raya tepatnya di depan masjid Bani Umar, pada pukul 16.00 WIB, takjil-takjil tersebut di bagikan kepada pengendara yang melintas dan pejalan kaki yang lewat di sekitar area tersebut, (02/05/2021).

Saat ditemui awak media Yosi selaku Ketua Karang Taruna Parigi Baru mengatakan, kegiatan ini memang sengaja di lakukan mengingat di bulan suci Ramadhan ini kita memang harus banyak mengisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, acara bagi-bagi takjil tersebut di bantu juga oleh rekan-rekan dari Karang Taruna sebanyak 20 orang,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Marjuki yang kerap di panggil Mandor Marna Tokoh Masyarakat Parigi Baru, Beliau mendukung dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil ini, semoga ke depan Karang Taruna Rt.03/04 bisa lebih baik lagi dan maju, semoga di masa pandemi Covid-19 ini bisa cepat berlalu, dan kedepannya kita bisa beraktifitas seperti biasanya dan tanpa ada kendala satu pun,” pungkasnya.

( Edon )

Komentar