oleh

Ramadhan Berkah,Warga Meruya Utara Berbagi Nasi Kotak dan Takjil

-Sosial-71 views

 

Berita7- Jakarta– Peduli kaum dhuafa dan fakir miskin, Warga Meruya Utara berbagi berkah ramadhan dengan membagikan takjil dan nasi kotak tepat di jln. Jalur 15 kavling DKI Meruya Utara,Senen (3/5/2021) pukul 16.00 Wib.

klik di sini untuk pemesanan melalui WA

Madsani selaku Rw setempat ke awak media mengatakan, dalam pembagian nasi kotak dan takjil ini dilaksanakan oleh tiga pilar, yaitu lurah Meruya Utara, Bimas, dan Babinsa.

“Dengan diadakanya acara tersebut untuk Menumbuhkan Kebersamaan, Menciptakan Kegiatan Sosial Kemasyarakatan diwilayah Meruya Utara sendiri, Ujarnya “.

Selanjutnya para tim ini juga bertugas membagikan takjil dan nasi kotak pada kaum dhuafa dan fakir miskin serta para musafir yang melakukan perjalanan dan tidak sempat pulang untuk berbuka puasa, lanjutnya

Untuk Kegiatan ini lanjutnya, dibantu oleh pelaku usaha kuliner yaitu Cafe dan Coffe resto JOY 58 dengan menyediakan nasi kotak dan takjil sebanyak 200 kotak nasi dan 200 bungkus takjil untuk berbuka puasa. Dan Kegiatan ini diakhiri dengan berbuka puasa bersama yang disediakan oleh Cafe JOY 58.

( yu²n )

Komentar