oleh

Meningkatkan  Sosialitas , Karang Taruna Kancil Mas Bojongleles Santuni Anak Yatim

-Religi, Sosial-71 views

Berita7.  KABUPATEN LEBAK – Dibulan Suci Ramadhan 1442 H, Karang Taruna “Kancilmas Bojongleles menggelar santunan kepada anak yatim-piatu,bertempat di gedung sekolah Madrasah Al. Muawanah Kampung Bojoleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak-Banten. Selasa (11/5/2021)

Dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh ketua Karangtaruna Kabupaten Lebak H. Kuncoro Addakiri, Wakil Ketua Karangtaruna Kabupaten Lebak Aan Wiguna, Ketua Karangtaruna Desa Bojongleles, Para Ketua Pemuda Se-Desa Bojongleles, Ketua Rt/Rw, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Bojongleles

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

“Luarbiasa Kancilmas Bojongleles sudah membuktikan bermuda yang bermanfaat untuk umat, bermuda yang bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dan kegiatan ini adalah sudah terbiasa di lakukan oleh Kancil Mas Bojongleles tetap semangat, tetap bertahan, dan tetap menjalin silaturahmi sama yang lebih tua atau pun sama pengusaha” Kata Ketua Karangtaruna Kabupaten Lebak H. Kuncoro Addakiri.

H. Kuncoro Addakiri berharap, semoga Karang Taruna Kancil mas
bisa menjadi percontohan untuk Desa-Desa yang lain nya. Kedepan nya semoga bisa lebih meningkatkan ke sosialan yang lain, seperti bedah rumah, bakti sosial untuk jalan dan sosial yang lain nya. Ujarnya


Ditempat yang sama ketua Karang Taruna Kancil Mas Bojonglekes Nunung Sompok menuturkan, kegiata hari ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahunya kita laksanakan. Yang mana, disaat menjelang hari raya Idul Fitri kita selalu melakukan santunan kepada Anak Yatim dan piatu yang ada di Desa Bojongleles.

“untuk tahun ini Karangt Taruna Kancil Mas Bojongleles alhamdulillah bisa menyalurkan santunan kepada anak yatim/piatu, sebanyak 150 orang, terdiri dari berbagai kampung yang tersebar di Desa Bojongleles” terangnya

Lanjut Nunung pria yang akarab di sapa Ka Sompok ini mengucapakan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan amanah hartanya untuk di berikan kepada anak Yatim/Piatu, dan saya pun terima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dan kepada ketua Pemuda se-Bojongleles. Khususnya kepada para Staf dan anggota Karang Taruna yang telah rela mengorbankan tenaga dan waktunya. Pungkas Nunung .Sementara itu perwakilan dari donatur, Adun Bai Naldi mengungkapkan, “saya sangat mendukung sekali kegiatan yang lakukan oleh Karang Taruna Kancil Mas Bijongleles selama untuk membantu masyarakat.

Saya merasa bangga atas di ajak untuk kegiatan baksos ini apa lagi di bulan yang penuh barokah, apa lagi sekarang ini mau menghadapi hari Raya Idul Fitri yang tentunya masyarakat sangat membutuhkanya, bagi anak anak yatim .

Anak -anak yatim itu harus berbahagia kita ikut lebaran mereka juga harus merayakan hari raya ini.dan bagi anak -anaku yang tidak bisa membeli daging kerbau bisa datang kerumah dan akan mengajak anak -anak yatim ini untuk barwisata geratis kita pake bis maunya kemana, imbuhnya(Gun)

Komentar