oleh

Usai Hari Raya Idul Fitri 1442 H, DPC Partai PPP Karawang Menggelar Halal Bihalal 

-Politik-83 views

Berita7 KARAWANG-Usai hari raya Idul Fitri 1442 H, DPC Partai PPP Kabupaten Karawang menggelar Halal Bihalal pengurus DPC dan PAC Partai PPP Kabupaten Karawang, dengan tema “saling bermaafan di tengah keterbatasan, merawat persatuan dengan pembangunan”, sabtu (22/5/2021)

Bertempat di rumah makan alam ceria, halal bihalal dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dan perwakilan PAC di 30 Kecamatan se Kabupaten Karawang.

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Karawang Hj.Lina Sugiharti mengatakan halal bihalal ini sudah menjadi rutinitas Partai PPP dibulan Syawal, halal bihalal ini kita saling bermaaf maafan semua pengurus DPC dan PAC, kita melebur untuk selalu menjaga silaturahmi dan sekaligus konsolidasi Partai,”tuturnya.

Lina menambahkan pada acara halal bihalal ini kami juga sekaligus memperkenalkan anggota yang baru bergabung di DPC PPP Karawang, kami berharap dengan masuknya anggota yang baru masuk bisa mendongkrak suara Partai PPP pada pemilu yang akan datang,”ujarnya.

Pada kesempatan ini Hj. Lina Sugiharti menjelaskan tahapan pemilihan ketua DPC dalam waktu dekat akan dilaksanakan, masa jabatan saya sebagai ketua DPC PPP Karawang sudah habis, untuk kaderisasi jabatan ketua DPC PPP dibatasi hanya dua periode, saat ini saya jadi pengurus DPW PPP Provinsi jawa barat.

Saya berharap pemilihan ketua DPC PPP Karawang berjalan lancar dan demokratis, siapa pun yang terpilih menjadi ketua DPC menggantikan saya, harus lebih baik, harus optimis untuk mencapai target terutama penambahan kursi dilegislatif,”pungkasnya.

(Tata)

Komentar