Berita7.  CILEGON – Ajak Masyarakat Patuhi Prokes dan Cegah Gangguannya Kamtibmas, Polres Cilegon Gelar KRYD*

Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat didaerah hukum Polres Cilegon dan ajak masyarakat tetap patuhi Prokes covid 19, Polres Cilegon melaksanakan KRYD dengan sasaran pengunjung Cafe dan restoran yang masih buka di atas jam 22.00 wib, Cilegon, 30/5/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, SIk SH diwakilkan Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mengajak masyarakat tetap patuh protokol Kesehatan COVID-19 terutama masyarakat didaerah hukum polres Cilegon.

Kegiatan yang di pimpin Kasubbag Binops AKP Encang dan Kasikeu Polres Cilegon IPTU Arifiyanto S, Bagus, SE ini juga berdasarkan surat edaran Walikota yang didalamnya Cafe dan tempat-tempat makan tutup jam 22.00 Wib. Ujar Sigit.

Kami Polres Cilegon terus menghimbau masyarakat agar tidak pernah bosan mematuhi protokol Kesehatan, karena semata mata inilah bukti kecintaan kami Polres Cilegon kepada masyarakat agar terhindar dari Covid 19. Tambah Sigit.

Dalam kegiatan ini kami laksanakan di sepanjang jalur Protokol Kota Cilegon dan pusat keramaian yang ada di Kota Cilegon, selain menghimbau protokol Kesehatan kami juga melaksanakan patroli kewilayahan yang rawan terjadinya tindak kejahatan dan antisipasi Balap Liar. Tutup IPTU Sigit.