oleh

Dandim Sarko Meninjau Pembangunan Sasaran Fisik TMMD Di Desa Bukit Beringin

-TNI-84 views

Berita7 – Merangin – Komandan Kodim 0420/Sarko Letnan Kolonel Inf Tomi RD Lubis dengan menggunakan sepeda motor melaksanakan peninjauan sasaran fisik TMMD, utamanya peningkatan jalan yang juga termasuk sasaran Utama TMMD di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Sabtu(12/06/2021).

Pembangunan Peningkatan Jalan tersebut menurut Dandim akan terus dikebut, dan akan selesai pembangunannya sebelum kegiatan TMMD ditutup.

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

” Pembangunan Jalan ini akan kami usahakan selesai sebelum kegiatan TMMD ini ditutup, ” ujarnya.

Lanjut Tomi, dengan mengerahkan seluruh kemampuan yang kami miliki, dalam keadaan panas terik ataupun hujan personel Kodim yang terlibat dalam pra TMMD ini terus berpacu demi mengejar target yang sudah direncanakan.

” Kami bersyukur bahwa semua material yang dibutuhkan untuk peningkatan jalan ini sudah tersedia, ” imbuhnya.

Tomi selama berada ditengah- tengah anggota Pra TMMD yang yang sedang bekerja, terus memberikan motivasi agar anggota bekerja dengan ikhlas.

Dia pun berpesan agar seluruh personel menjaga kesehatan, perhatikan Protokol kesehatan, dan tidak lupa mengingatkan agar setiap aktifitas selalu menggunakan masker.

” Tetaplah kalian bekerja dengan semangat serta penuh keikhlasan, inilah salah satu bentuk pengabdian kita kepada Negara, namun perlu saya ingatkan kembali, selama bekerja perhatikan faktor keamanan, jaga kesehatan kalian, dan dalam setiap aktifitas jangan lupa gunakan masker, ” tandasnya.

Setelah itu Dandim juga meninjau beberapa sasaran fisik yang mulai dikerjakan saat pra TMMD ini, diantaranya pengerjaan pembangunan MCK, pembangunan Pos Kamling serta Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Dandim mengapresiasi kepada anggotanya yang dengan gigih bekerja meski baru tahap pra TMMD.

Jika semangat anggota seperti ini maka saya yakin pekerjaan yang menjadi sasaran TMMD ini akan cepat selesai sebelum penutupan kegiatan TMMD nantinya.

(mcdim0420sarko/Wan)

Komentar