oleh

DPD Partai UMAT Kota Depok Kunjungan Silaturahmi Ke DPC Partai UMAT Kecamatan Sawangan

-Politik-64 views

Berita7 – Depok –Ketua DPD Partai UMAT Kota Depok Dr. Mahmudin Sudin bersama jajaran pengurus DPD Partai UMAT Kota Depok melakukan kunjungan silaturahmi ke Kecamatan Sawangan pada hari Minggu tanggal 20 juni 2021 pukul 12.00 sampai pukul 16.00 wib, kunjungan silaturahmi tersebut bertempat di Setu Sawangan Kelurahan Sawangan Kecamatan Sawangan Kota Depok.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut di hadiri oleh Ketua Tedy Purba dan Pengurus DPC Partai UMAT Kecamatan Sawangan Kota Depok beserta beberapa tokoh masyarakat dan alim ulama setempat.

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Ketua DPD Partai UMAT Kota Depok Dr. Mahmudin Sudin mengatakan bahwa para Purnawirawan TNI dan POLRI telah berkunjung ke kantor Sekretariat DPD Partai UMAT Kota Depok di jalan Margonda Raya dan menyatakan ingin bergabung ke Partai UMAT.

Lahirnya Partai UMAT oleh Bapak Dr. Amin Rais atas dasar keinginan umat, oleh karenanya Partai Umat menbawa misi dari umat, oleh umat dan untuk umat dan mempunyai visi untuk menegakan keadilan dan kesejahteran umat serta menyampaikan kebaikan kebaikan kepada umat” imbuhnya.

Selain itu Dr Mahmudin Sudin Selaku Ketua DPD menginginkan kepada para pengurus partai di tingkat DPC untuk mensosialisaikan program progam partai dan yang tak kalah penting program pemilihan umun tahun 2024.

Dalam kunjungan silaturahmi itu hadir juga bakal calon Legislatif DPRD Kota Depok Mahroja, beliau adalah tokoh masyarakat dan putra daerah yang tinggal di Kecamatan Sawangan.

Kemudian acara tersebut ditutup oleh Wakil Ketua DPD Partai UMAT Kota Depok dan juga selaku ketua BAPILU Partai UMAT Kota Depok menyampaikan pesan kepada para pengurus partai di tingkat ranting untuk merapatkan barisan

“Dalam rangka memenangkan pemilu serentak 2024 dan juga menjaga persatuan dan kesatuan umat, menyampaikan yang benar itu benar dan yang salah itu salah”tutupnya
(Den)

Komentar