oleh

Peringati HANI 2021, Kang Sakian: Ajak Pemuda Suarakan Gerakan Anti Narkoba dan Jangan Lupakan Prokes!

Berita7Net, Tangerang – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 merupakan peringatan yang biasa diperingati pada tanggal 26 Juni, dengan beragam kegiatan pada setiap tahunnya di seluruh dunia.

Pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2021, mengusung tema War On Drugs atau perang melawan narkoba di masa pandemi Covid-19 menuju Indonesia Bersih Narkoba (BERSINAR).

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Sementara tema Hari Anti Narkotika Internasion tahun 2020 adalah ”Hidup 100 % di Era New Normal, Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkotika”.

Peran keluarga pemuda dan masyarakat jadi barometer penggerak yang sangat berpengaruh dalam menyuarakan gerakan anti narkoba, hal tersebut diungkapkan oleh salah satu tokoh muda di Kabupaten Tangerang, Sakian, S.H Sabtu (26/06).

Sakian, S.H yang sering di panggil dengan sebutan (Kang Iang) selaku calon kepala desa Mekar Baru Nomor Urut 01, mengatakan bahwa keluarga, masyarakat dan kaum muda harus terus membuat inovatif-inovatif baru yang positif dan pendekatan pendekatan yang menggerakan pemuda untuk terus memerangi narkoba.

“Saya percaya kaum muda skarang sadar akan bahaya narkoba sudah saatnya kita semua harus memerangi narkoba dan hidup sehat, kita harus mematuhi protokol Kesehatan dan kita semua berharap pandemi segera berakhir”. Pungkasnya.

Komentar