oleh

Tiga Pilar Kelurahan Panunggangan Utara Pasang Banner Himbauan Prokes ” PAKAI MASKER HARGA MATI. TIDAK PAKAI MASKER BISA MATI

Berita7. TANGERANG – 3 Pilar diantaranya Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Panunggangan Utara. Kecamatan Pinang. KotaTangerang. Banten. Bersama Perangkat Kelurahan Panunggangan Utara malakukan pemasangan Banner tanda himbauan Prokes yang di perintahkan langsung dari Pimpinan.

Kegiatan Pemasangan Banner oleh Tiga Pilar Kelurahan Panunggangan Utara tersebut bertujuan untuk menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan. supaya dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di terpakan.

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Banner tersebut bertulisan “PAKAI MASKER HARGA MATI. TIDAK PAKAI MASKER BISA MATI ” itu berukuran 1×2.5 mtr tersebut di pasang di 3 titik sudut diantaranya depan Pintu pagar. Pintu Masuk Ruangan dan Dalam Ruangan Kantor Kelurahan Panunggangan Utara.

Aiptu Heru Aris. S., selaku Babinkamtibnas Panunggangan Utara mengatakan melakukan kegiatan pemasangan Banner ini bertujuan untuk menghimbau warga masyarakat agar selalu mamatuhi Protokol Kesehatan
terutama warga agar rajin dan selalu ingat masker, rajin mencuci tangan,dan tetap mematuhi physical distancing protokol kesehatan, yang dianjurkan oleh Pemerintah, agar mencegah dan menguranggi penyebaran Covid 19. Ujarnya

Hal senada dikatakan oleh Pelda Mulyadi Selaku Babinsa I Panunggangan Utara. Dengan Kegiatan yang dilakukan oleh Tiga Pilar Kelurahan Panunggangan ini tentu memberitakan kepada masyarakat supaya lebih berhati-hati dengan menjaga menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes)

“Banner ini sekaligus mewakili mengingatkan kepada masyarakat bahwa Covid-19 itu sangat berbahaya. Tukasnya


Dalam rangka pemasangan banner pun di Apresiasi langsung oleh Kapolsek Pinang Iptu M.Tapril yang di dampingi oleh Kanit Ipda Kuswara dari Polsek Pinang memantau langsung ke lokasi.

Iptu M.Tapril Polsek Pinang mengatakan. Himbauan dengan tulisan yang terpampang dalam banner ini adalah himbauan langsung dari pimpinan bahkan seluruh jajaran pun harus menerapkan dan memberitakan himbauan tersebut dengan Tujuan masyarakat itu bisa benar-benar tau bahwa bgaimana memutus mata rantainya, dengan harapan bahwa kita dalam situasi pandemi ini tau cara memutus mata rantai covid-19. Tegasnya

Hal senada Ipda Kuswara Kanit Polsek Pinang berharap bahwa Pandemi ini biar cepat selesai,

“Mangkanya Sosialisasi melalui Banner ini adalah cara penerapan prokes untuk memberitahukan bahwa peran serta kesadaran masyarakat harus di terapkan. Pungkasnya. (IvaN)