oleh

DPD II partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

-Politik-42 views

Berita7-BANGKO-Musayawarah Kecamatan DPD II Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupeten Merangin Tahun 2021 ke X mentargetkan kemenangan besar mulai Kabupaten Kota Provinsi bahkan Tingkat Nasional pada Pemilihan Umum (PEMILU) tahun 2024 mendatang.

Acara belangsung hikmat dibuka oleh Ketua DPD II Partai Gokar Herman Efendi di Aula Kantor Golkar Kabupaten Merangin, (29/6/21), dihadiri 18 Pengurus Kecamatan (PK) Kabupaten Merangin, Pengurus DPD II Kabupaten Pengurus Desa, Pengurus Sayap dan Kader lainnya.

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Herman Efendi Ketua DPD II Partai Gokar Merangin saat diwawancarai awak media mengatakan, dalam menjalankan Roda Partai dan persiapan Pemilu Tahun 2024 semua Pengurus Kecamatan (PK) se Kabupaten mesti diadakan Musyawarah.

“Hari ini 18 Kecamatan yang melaksanakan Musyawarah, dan 6 Kecamatan lainnya akan menyusul,” kata Bong Fendi sapaan akrabnya.

Enam Kecamatan yang belum ikut musyawarah tersebut karena belum lengkap persyaratan secara Administrasi,” tambah Ketua ini.

Terkait teknis Pelaksanaan Musyawarah hari ini, pemilihan dilakukan melalui dukungan Pengurus Desa (Pengdes).

“Semua Pengurus Desa Partai Golkar yang ada di Desa masing masing diwajibkan memberi hak dukungan Kepada calon yang sudah ditentu,” pungkasnya. (Wan)

Komentar