Berita7. TANGERANG SELATAN – Meski sempat di guyur hujan semangat Forkabi dalam menyajikan pembagian Hewan Qurban tidak lah menyurutkan semangat Supandi yang dikenal (Bang Kopral) di ketahui selaku ketua DPD FORKABI Tangerang Selatan.

Bersama para anggota nya Supandi yang akrab di sapa Bang Kopral itu pun tetap terus melakukan kebaikan kepada masyarakat khusus nya masyarakat Tangerang Selatan. Selasa (20/07/21)

Di amini oleh masyarakat setempat pemotongan 2 (dua) Ekor Sapi dan 4 (empat) ekor Kambing di hari Raya Idul Adha 1442 H ini merupakan perbuatan yang wajib di syukuri oleh Ketua DPD Forkabi Tangsel Supandi yang mana pada tahun ini Forkabi Tangsel bisa ber Qur’ban sekaligus merayakan bersama masyarakat warga sekitar.

Pemotongan hewan Qur’ban pun dilaksanakan pada pukul.13: 15 Wib yang bertempat di Pondok  Kacang Timur RT.01 RW 03 Buaran Tangerang Selatan.

Supandi (sapaan Bang Kopral) ia mengatakan. Dalam rangka Hari Raya Idul Adha (Qurban ini). kami selaku ketua DPD FORKABI Tangerang Selatan dan para anggota, mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT karena tahun ini kami bisa berqur’ ban dengan menyerahkan 2 (Dua) Ekor Sapi dan 4 (empat) ekor kambing yang Kemudian dibagikan kepada tiap tiap anggota Forkabi Tangsel dan Warga setempat. Tuturnya

Ditempat yang sama H.Irvan selaku Wakil Ketua DPD FORKABI Tangerang Selatan pun menambahkan. Sebagaimana kita ketahui bersama saat ini masa PPKM Darurat karena ada nya Pandemic Covid – 19 tetapi kami Forkabi Tangerang Selatan bisa beribadah dengan ber Qurban

“Alhamdulillah Ketua kita bang Supandi Kopral ikut andil juga menyerahkan hewan Qurban nya dan Bang Haji Ade dan teman teman lain nya, disini ada panglima kita juga ketua DPC Serpong Utara. Kita semua ikut andil juga dalam menyerahkan hewan Qurban. mudah mudahan ditahun depan Forkabi Tangerang Selatan tetap melakukan hal hal serupa seperti ini. dan semoga apa yang kita berikan ke setiap Anggota Forkabi Tangerang Selatan kali ini bisa berguna dan bermanfaat, agar bisa berbagi kebahagiaan dihari raya Qurban ini ” Tuturnya.

Hal senada juga di katakan oleh
H, Ade. Ini juga dari
Alhamdulilah di Idul Adha tahun ini keluarga besar Forkabi bisa menikmati bersama dan berkqurban. Meski dimasa pendemic Covid -19 namun kebahagiaan bersama pun bisa dirasakan dengan merasakan daging Qurban.
“Insya Allah mudah mudahan tahun depan bisa meningkat. Ujarnya

Pada kesempatan yang sama. Madu selaku Ketua DPC Forkabi Serpong Utara. menyampaikan senang dan bangga memiliki sosok figur pemimpin yang ada di DPD Forkabi Tangsel seperti Supandi.

“Begitu tinggi memilki jiwa kebersamaan rasa sosial nya kepada masyarakat,
intinya kebersamaan ini mudah- mudahan ditahun depan Forkabi Tangsel lebih besar dan lebih solid lagi dalam menjalankan kemasyarakatan juga sosialnya.

Hingga berita ini terbit. meski sempat diguyur hujan namun warga sekitar pun masih terlihat antusias mengantri pembagian dan ikut senang mendapat daging Qurban.

( Erick, H / Red ).