Berita7. OKU – emerintahan Desa Karang Agung Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU, bagikan bantuan sosial berupa beras, di tingkat desa di Kecamatan Baturaja Barat.

M.Subri Kepala Desa Karang Agung Kecamatan Baturaja Barat, memberikan secara langsung bantuan sosial ( beras ), untuk 26 Kepala Keluarga ( PKH ) serta 24 Kepala Keluarga ( BST ), bertempat di Balai Desa Karang Agung, dibantu Erlan Turissanto ( RT ) dan dihadiri Ita Risma pegawai Dinas Sosial Kabupaten OKU.
(6/8 /2021)

Kepala Desa Karang Agung M. Subri , menghimbau kepada masyarakat yang menerima bantuan, baik PKH maupun BST, harus menjalankan protokol kesehatan dan 5 M, guna memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19, di desa kita ini .

Progran bantuan sosial yang disalurkan oleh pemerintah pusat melalui Dinas Sosial untuk masyarakat,di tingkat desa atau kelurahan diberikan secara bertahap.

M. Subri menambahkan pemberian bantuan, baik PKH atau BST , untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi, dan pemberian bantuannya harus transparan dan di hadiri oleh pihak yang terkait ( Dinas Sosial ).

Dengan di rilisnya berita ini M. Subri Kepala Desa Karang Agung Kecamatan Baturaja Barat, sangat mengharapkan kesadaran masyarakatnya akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan dimana pun kita berada, guna memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19 di desa kita ( Karang Agung ) Kecamatan Baturaja Barat.

EDISON