oleh

Usai Terima Vaksin, Ketum Posraya Indonesia : Nggak Vaksin, Nggak Keren

-Berita7-146 views

BERITA7. Jakarta – Pesan Rakyat – Ketua Umum Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia Jepri, S.IP menerima suntikan dosis pertama vaksin AstraZeneca, Jumat (20/8). Penyuntikan vaksin dilakukan di Polsek Legok Jl. Raya H. Soleh Kel. Babakan Kec. Legok Kab. Tangerang.

Seusai menerima vaksin, Jepri yang ditanyai awak media mengatakan tujuannya melakukan vaksinasi guna turut membantu program pemerintah mempercepat program vaksinasi untuk masyarakat luas.

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

“Ini adalah sebuah keharusan, dan juga bentuk cinta terhadap bangsa ini supaya terbebas dari pandemi Covid-19,” ucap Jepri kepada awak media.

Jepri juga menuturkan, bukan hanya bentuk cinta. tetapi, hal ini juga sebagai dukungan terhadap pemerintah yang tengah gencar mempercepat serta memperluas program vaksinasi bagi seluruh rakyat.

“Hal ini juga sebagai salah satu dukungan untuk Presiden Joko Widodo bahwa beliau tidak sendiri menghadapi pertempuran ini, rakyat bersama Presiden siap untuk menang melawan Covid-19,” tegas Jepri.

Tidak Sampai disitu, Jepri juga mengajak kaum muda yang belum menerima vaksin untuk segera mendaftarkan diri ketempat penyelengara vaksinanasi yang tersedia.

“Kaum Milenial wajib harus vaksin untuk melindungi diri, keluarga serta orang yang dicintai. Milenial nggak vaksin?? Ya nggak keren,” pungkasnya.

Setelah menerima vaksin pertama ini, Jepri direncanakan akan merima vaksin dosis kedua pada (20/11). (Abel)

Komentar