oleh

Habib Umar Alhamid : Minta NU Sebaiknya Bisa Menyatukan Semua Umat Dengan Baik

-Politik-80 views

View All

Berita7-Jakarta- Muktamar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU ) yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini di harapkan akan menghasilkan hal-hal yang baik bagi warga NU pada umumnya maupun bagi bangsa dan negara ini.

“Diharapkan NU kedepan bisa tampil lebih baik, baik untuk warga NU sendiri maupun untuk bangsa dan negara ini.” ujar Ketua Umum Generasi Cinta Negeri (Gentari) Habib Umar Alhamid

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Bukan itu saja, NU kedepan juga diminta bisa mempererat atau menyatukan ummat baik itu warga NU sendiri maupun umat-umat yang lainnya yang ada di republik ini.

“Semoga Muktamar PBNU nanti akan menghasilkan seorang pemimpin yang bisa memperbesar peran NU terhadap kemajuan bangsa dan negara ini.” tegas Umar Alhamid.

Dikatakan, Habib Umar , pemimpin NU kedepan sebaikanya bukan saja bisa menyatukan umat-umat islam di republik ini, tapi juga bisa bergandengan tangan dengan Ormas besar lainnya seperti Muhamadiyah untuk memajukan NKRI secara bersama-sama.

“Jangan lagi jadikan Muhamadiyah sebagai pesaingnya, tapi jadikanlah Muhamadiyah sebagai mitra untuk sama-sama memajukan bangsa dan negara ini.”katanya.

Menyoal politik, Habib Umar Alhamid mengatakan, silakan warga NU berpolitik dan ada di seluruh partai-partai politik yang ada di negeri ini.Tapi,NU bagusnya sebagai ormas jangan ikut berpolitik atau jangan mau d jadikan alat politik.

Biar NU tetap menjadi ormas keagamaan yang netral, yang tetap berdiri tegak dan berjuang untuk kemajuan umat, bangsa dan negara saja.

” NU ya tetap NU saja yang berjuang untuk warga NU dan umat islam republik ini. Bagusnya Jangan ikut-ikutan berpolitik praktis.” jelasnya..(nn)

View All

Komentar