oleh

HUT Partai Golkar yang ke 57 Maju Bersama

View All

BERITA7. Jember-Dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke 57 pada tanggal 20 Oktober 2021,DPD jember gelar berbagai kegiatan. Kegiatan tersebut yang di antaranya adalah berkunjung ke makam para sesepuh Golkar yang di komandan langsung oleh ketua DPD Golkar jember H.Karimullah Dahrujiadi lebih tepatnya pukul 10.00 WIB.

“Kami isi kegiatan pertama HUT Golkar yaitu dengan berkunjung ke makam para sesepuh partai tujuannya yaitu untuk mengenang jasa-jasa beliau dalam mengembangkan partai GOLKAR di kab. Jember ini, selain itu dengan berkunjung ke makam para sesepuh partai Golkar ini juga menunjukkan rasa sosial dan empati bahwa kita sangat menghargai atas perjuangan beliau-beliau yang telah mendahului kita” Jelas ketua DPD Partai Golkar jember H. Karimullah kepada media deliksatu.com di ruang kerjanya. (20/10/2021)

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Selain kegiatan tersebut, dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 57 ini, DPD Jember juga mengisi kegiatan di malam harinya pukul 19.00-selesai dengan acara pemotongan tumpeng,makan bersama dan memutar kegiatan-kegiatan dari hasil yang sudah di capai Partai Golkar dalam setahun.

Acara HUT GOLKAR pada malam harinya terlihat semua pengurus DPD Golkar Jember datang,selain itu juga terlihat tamu-tamu undangan lainnya.

“Dengan di adakannya acara tersebut saya sebagai ketua DPD partai Golkar kab. Jember mengharapkan antara pengurus mulai tingkat PD sampai ke tingkat pengurus kabupaten maju bersama untuk mengembangkat partai GOLKAR. Kedepannya untuk menyukseskan pemilihan PILPRES, PILGUB, PILBUP, DPR RI, DPR PROVINSI dan DPR kab. Jember.”tambah H. Karim.(YSP)

View All

Komentar