BERITA7. Tangerang – Aquari Sandi Koordinator Sekbera salah Satu Aktivitis Kepemudaan yang sekaligus sebagai Pelopor Dan Pendiri Sekber Jeletreng, Berkolaborasi Bersama LPBI NU & IPPNU serta Banser NU Kota Tangerang Selatana melaksanakan  SUSUR SUNGAI & PENANAMAN POHON di sekitar lintasan aliran sungai Jeletreng. Sabtu, (30/10/202)

Hampir 5 Tahun Berdiri Sekber Jeletreng tetap terus semangat berkontribusi secara konsisten menjaga kebersihan Lingkungan & Sungai serta terus mengkampanyekan ” Sungai Bukan Tempat Sampah.

Hadir Pula Salah Satu Tokoh Masyarakat Pengusaha diantaranya  Kemal Pasha selaku Perwakilan Komunitas WiSATA Anggur Banten  juga perwakilan dari lembaga Penanggulangan Bencana & Perubahan Iklim dari Nahdatul Ulama (LPBI – NU) dan Banser NU Kota Tangerang Selatan.

Aquari Sandi selaku Koordinator Sekber Jeletreng menyampaikan masih banyak masyarakat kita yang kurang peduli bahkan tidak peduli terhadap Lingkungan khususnya Sungai, itu menjadi tantangan Sekber Jeletreng untuk terus menanaman kesadaran bahwa alam itu sangat indah bila kita semua mampu menjaga, merawat Dan melestarikannya. Jangan cuma jadi penikmat , ayo bersama berbuat untuk menjaga rahmat Tuhan Yang Maha Besar ini berupa keindahan alam Dan Segala Potensi didalamnya yang dapat kita nikmati bersama anak cucu penerus generasi yang akan datang.

Hilda Nurhidayah Koordinator Perwakilan IPPNU Kota Tangerang Selatan pun menyatakan Bahwa Acara ini ternyata Sangat Bagus & Seru sekaligus jadi pengalaman tambahan kami bisa terjun langsung Susur Sungai Jeletreng bersama Sekber Jeletreng. Melihat kondisi Sungai Yang masih Banyak Sampah jadi memotivasi meningkatkan kesadaran kami sebagai pemuda Kota Tangerang Selatan untuk dapat mengajak Dan menyadarkan diri kita sendiri , Rekan dan masyakarat khususnya pemuda untuk Peduli terhadap Lingkungan.

“Ayo Pemuda Dan Pemudi Tangsel Kita Peduli Lingkungan, Ayo Tanam Pohon Untuk Hijaukan Bumi sekaligus Sedekah Oksigen.

“Alhamdulillah Kami  Telah Menanam sebanyak 15 Pohon Buah di Bantaran Sungai Jeletreng.  Anggur Banten untuk  mengedukasi Kami tentang Pembudidayaan Tanaman yang Sangat Bermanfaat  kedepannya.  (OD )