BERITA7. Jember – Mengingat kondisi cuaca sering terjadinya hujan di kabupaten Jember. Provinsi Jawa Timur, pelaksanaan pekerjaan infrastruktur jalan didusun Watukebo Desa Andongsari, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur. pada hari senin 29/11/2021. mengalami keterlambatan.

Akan tetapi keterlambatan tersebut bukan batas akhir pelaksanaan pekerjaan. keterlambatan tersebut hanyalah keterlambatan pengiriman matrial kelokasi pelaksanaan kegiatan akibat curah hujan yang terjadi dikabupaten Jember. Jawa Timur.

Seperti halnya yang dijelaskan oleh Vicky selaku pelaksana CV Mega Badean, ia mejelaskan” terkait keterlambatan Material, karena sekarang Musim penghujan jadi Pengiriman material agak sedikit terlambat sampai ketempat lokasi proyek”.

“Akan tetapi kita sudah usahakan semaksimal mukngkin, jadi besuk akan dilaksanakan pemadatan dan surat perintahnya sudah ada, Terkait pengunci samping kalo nanti sudah dipadatkan sudah pasti akan menahan tambah kuat”, jelasnya kepada media saat ditemui di lapangan pekerjaan.

Selain Viki (Pelaksana CV Mega Badean) beberap petani setempat juga yang mengatakan,” keadaan sekarang sudah lebih baik dengan adanya jalan usaha tani ini, memang kemarin kemarinya agak susah di lewati karena belum ada pemadatan itu tapi, sekarang sudah bisa di lewati,” ujarnya petani yang enggan disebutkan namanya.

“Sekarang tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengangkut hasil panin karena jalannya sudah lebih bagus, terkait keterlambatan pengarapan proyek jalan Dia menyadari karena faktor alam atau musim hujan,”ujarnya Budiono (RT)/ petani setempat.

Terkait spesifikasi pekerjaan infrastruktur jalan usaha tani dalam pelaksanaan pekerjaan sudah sesui dengan instruksi dinas terkait dan konsultan pengawasan di kabupaten Jember. Jawa Timur.

Dan dalam pekerjaan infrastruktur jalan usaha tani tidak bisa di katakan asal-asalan, karena masih dalam pelaksanaan pekerjaan, mengingat hasil pekerjaan masih belum 100%.

(Bambang)