oleh

Sudah Menahun Akhirnya Kabupaten Jember Punya APBD 2021/2022

-Berita7, Daerah, Ekonomi-1091 Dilihat

BERITA7.Jember – APBD Kabupaten Jember yang telah disahkan untuk tahun 2022 oleh Bupati dan DPRD Kabupaten Jember dalam rapat pleno 2021. Hal tersebut tentunya mendapatkan tanggapan yang baik dari Pemerintah Desa Jombang. Kecamatan Jombang. Kabupaten Jember.

Mengingat Kabupaten Jember, yang sudah beberapa tahun terakhir tidak mempunyai APBD, sehingga landasan kebijakan penggunaan anggaran hanya berpijak kepada Perkada. yaitu dimasa pemerintahan Bupati sebelumnya.

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Seperti yang di jelaskan H. Sugeng Sutrisno selaku Kepala Desa Jombang. Kecamatan Jombang. Kabupaten Jember Menjelaskan, “Kami ikut bersyukur kabupaten Jember, untuk tahun 2022 nanti telah mempunyai APBD, karena sudah disahkan oleh Bupati dan DPRD dalam rapat pleno beberapa hari yang lalu. Karena sudah beberapa tahun terakhir kabupaten Jember, tidak punya APBD, sehingga landasan kebijakan penggunaan anggaran hanya berpijak kepada Perkada”.

“Berkaitan setelah diputuskan dalam pleno antara Bupati dengan DPRD Kabupaten Jember, kami benar-benar bersyukur. terimakasih kepada Bupati beserta Anggota DPRD, karena keberadaan APBD adalah sangat penting kerena sebagai pedoman arah kebijakan pembangunan satu tahun kedepan”.

“Dan kita harapakan selaku pemerintah Desa pada umumnya di Jember setelah adanya APBD yang sudah ada ini pembangunan di Jember bisa lebih dipacu lagi dengan harapan mudah-mudahan program Bupati, khususnya berkaitan dengan janji-janji Bupati dengan menjelang Pilkada dulu bisa di tuntaskan untuk tahun 2022 ini”.

“Khususnya contoh mengatasi sarana jalan kabupaten yang sudah dilaksanakan 2021 ini tapi rupanya belum tuntas, mudah-mudahan untuk tahun 2022 sarana jalan kabupaten ini benar-benar dituntaskan sesuai dengan yang sudah di sampaikan Bupati saat kampanye maupun setelah dilantik menjadi Bupati”,jelasnya kepada wartawan Berita7 saat di temui di kantor Desa Jombang.

(Bambang)

Katagori