oleh

Pesta Demokrasi RW 05 Panunggangan Utara Sekaligus Penertiban Protokol Kesehatan

-Berita, Demokrasi-575 Dilihat

BERITA7 – Tangerang. Pemilihan calon Ketua RW 05 Panunggangan Utara di halaman depan Mushola menjadi tempat pilihannya dalam melaksanakan Pesta Demokrasi tersebut.

Berlangsung dari pagi hingga sore pesta Demokrasi pemilihan Ketua RW 05 pun terpantau sudah memenuhi prosedur Kepanitiaan. Sehingga dalam gelar Pesta Demokrasi itu di buktikan dengan cara transparansi hingga tidak menimbulkan perdebata maupun perselisihan dari kedua saksi baik itu saksi No: 1 dan Saksi kubu No:2

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Antusias warga yang hadir pun di arahkan sesuai prosedur yang berlaku dalam kepanitiaan cukup rapih hingga pemilihan calon Ketua RW 05 Panunggangan Utara pun menciptakan hasil yang maksimal. Pada Minggu (19/12/21)

Hadir di antaranya Lurah Panunggangan Utara, beserta para Stafnya. Juga Babinsa dan Babinkamtibmas serta Para Ketua RT dan Ketua Karang Taruna Panunggangan Utara turut monitoring berjalannya Pesta Demokrasi itu hingga berjalan seiring waktu plotingan suara pun di gelar tepat pukul 14.00. WIB s/d Selesai yang akhirnya di menangkan oleh Masba Kandidat Nomor urut 2.

Lurah Warji.S.Ip kepada media menyampaikan. Ini adalah Pesta Demokrasi pemilihan ketua RW 05 di wilayah Panunggangan Utara, semoga yang terpilih menjadi amanah lebih baik lagi dalam bekerja. Pungkasnya

Ditempat yang sama. Rosikan Selaku Babinkamtibmas  mengatakan inilah yang kami harapkan dari Aparatur Negara. Pesta Demokrasi berjalan Aman. Lancar. Kondusif. Terimakasih kepada Masyarakat Kelurahan Panunggangan Utara juga Kepada Panita atas kerjasamanya menjaga ketertiban berjalannya Pesta Demokrasi ini. Tegasnya.

Alhalif selaku Ketua Panitia. Terimakasih kepada masyarakat yang antusias dan telah menjaga kondusifitas nya sehingga acara pemilihan Ketua RW 05 Panunggangan Utara berjalan lancar tanpa kendala hingga sukses. Katanya.

Masih kata Alhalif. Alhamdulilah dengan berakhirnya pesta Demokrasi pemilihan Ketua RW 05 Panunggangan Utara saya mewakili seluruh Kepanitiaan melaporkan untuk kemenangan di raih oleh kandidat No: 1 yaitu sebanyak : 561.KK untuk suara Masba. Sedangkan 336.KK untuk suara kandidat No:2 Ace Surahman. Adapun suara yang kami anggap tidak sebanyak : 36 jadi total suara keseluruhan berjumlah : 933.KK.

“Ini sungguh luar biasa menurut saya, Kata Alif.Dari jumlah DPT keseluruhan sebanyak 1.280 KK.
yang hadir kurang lebih 70% di angka 934 KK. Ujarnya

Alif selaku Ketua Panitia. Dengan nada yang sama menambahkan informasi kepanitiaan bahwa terbentuknya panitia dihimpun dari Masing-masing RT di antaranya masing masing RT kami pilih 2 Orang. Dan RT disini ada 8 RT. Jadi jumlah panitia 16 Orang. Saksi 2 Orang. Ujarnya.

Sementara Sahlani selaku saksi dari Kkubu Nomor urut 02 dengan besar hati menerima keputusan Panitia yang mengumumkan kandidat Nom 1 sebagai pemenangnya. ia pun mengatakan dengan adanya pesta demokrasi ini adalah pesta yang terbuka transparan dan menurut pandangannya pun sudah memenuhi prosedur hingga tidak ada usulan kendala maupun perdebatan sampai acara pemilihan Ketua RW 05 pun lancar.

“Terimakasih kepada masyarakat pendukung No: 2, yang sudah hadir dengan antusiasnya untuk mendukung kami walaupun pada kenyataannya No: 1 pemenangnya kandidat No 2. Inilah yang namanya pemilihan harus ada yang kalah dan harus ada yang menang.
Kata Sahlani selaku Saksi kandidat No; 2. Pungkasnya. (Ivan)