oleh

Turnamen Sepak Bola Piala Hercules Manullang CUP 2021 di Buka Langsung Oleh Wakil Ketua Partai Demokrat H. Abdul Syukur

-Berita7, Olahraga-1441 Dilihat

BERITA7. Kota Tangerang – Meski diguyur hujan dan lapangan becek pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Hercules Manullang CUP tahun 2021 berlangsung meriah.

Turnamen pun dibuka oleh Wakil Ketua dari Partai Demokrat H. Abdul Syukur di lapangan Sepak Bola Porciba Kelurahan Cipete. Pinang. Kota Tangerang. Pada Sabtu (25/12/21).

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

H. Abdul Syukur dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada saudara Panco Manullang juga kepada panitia penyelenggara dan pemuda Cipete atas terselenggaranya turnamen sepak bola Piala Hercules Manullang CUP 2021. Dirinya berharap melalui even tersebut bisa membangun komunikasi pemuda menciptakan pemain handal yang bukan saja hanya sebatas di Kota Tangerang saja melainkan lebih berkembang pesat maju ke tingkat nasional.

“Semoga dengan adanya turnamen ini bisa berkesinambungan bisa berkelanjutan, karena kompetisi menjadi penting, Dan tidak ada yang berani membantah ketika Ahli dan dokter mengatakan bahwa, kalau mau sehat ya harus olahraga, kalau mau kuat ya harus olahraga.

“Saya berharap junjung tinggi sportivitas, kalah menang itu biasa, yang menang jangan gede kepala, yang kalah jangan patah semangat,

“Sudah lama saya tidak melihat lapangan Porciba yang sekarang alhamdulilah sudah maju pesat hingga menyaingi lapangan Abdul Syukur center. Candanya

“Karena saya juga punya lapangan, Insha Allah nanti kita juga akan ada rencana membuat seleksi usia 20 tahun se-Kota Tangerang, mudah – mudahan bulan depan sudah dapat terealisasi. Katanya.

Masih di tempat yang sama, Abdul Syukur menegaskan sekaligus berharap kepada tim kesebelasan bermainlah yang sportiv, dalam permainan bola keras adalah biasa. Tapi kasar yang tidak boleh, dan tim wasit tolong pimpin pertandingan ini dengan baik, tunjukan netralitas yang tidak bisa di interpensi oleh siapapun. Hari ini dengan mengucap Bismilahirahmanirohim turnamen Sepak Bola Piala Hercules Manullang CUP 2021 Di Bu Ka. Pungkasnya.

Sementara Panco Manullang selaku ayah dari Hercules Manullang. Turnamen sepak bola yang di atas namakan Piala Hercules Manullang CUP ini semata ingin mempersatukan dan mempererat ikatan silaturahim sesama pemuda melalui olah raga ini.

“Terimakasih sudah dapat berkumpul, silaturahmi disini dalam acara turnamen sepak bola piala Hercules Manullang CUP 2021. Saya sebagai penyelenggara beserta keluarga besar saya mengucapkan kepada Tim pertama pertandingan sepak bola pada hari ini, selamat bertanding junjung tinggi sportivitas. Ujarnya

Di dampingi oleh Ketua Panitia Penyelenggara di tempat yang sama Ketua RW 04 Cipete turut hadir monitoring berjalannya pertandingan.

Ubay selaku Ketua RW 04 Cipete. Pinang. Kota Tangerang. Mengatakan, saya berterimakasih banyak kepada panitia penyelenggara yaitu bang Gujer yang telah menyelenggarakan turnamen ini bahkan setahun bisa 2x pak. Katanya Kepada Awak Media

” Karena menyelenggarakan acara seperti ini kan tidak mudah. Sambungnya

Hal senada pun di katakan oleh Gujer selaku Ketua Penyelenggara, jika bukan karena kerja Tim rekan rekan semua tentu tidak akan sukses, terimakasih kepada rekan- rekan untuk siap bekerja keras mensukseskan acara turnamen ini. Dan kepada ketua RT dan RW pun terimakasih yang senantiasa mensuport kami.

Gujer menegaskan, adanya turnamen disini bukan saja menciptakan tali silaturahmi saja namun dengan kita ber olahraga tentu sudah menciptakan sehat untuk diri kita. dan saya ingin khususnya para pemuda mari kita berolah raga dan jauhkan Narkoba.

“Alhamdulilah dengan Turnamen Sepak Bola Piala Hercules Manullang CUP 2021 yang di buka pada hari ini. Saya berterimakasih kepada Panco Manullang yang telah memberikan Sponsor khusus berupa Piala Hercules Manullang CUP demi menciptakan tali silaturahim sesama para pecinta bola menjadi erat lagi.

Lebih jauh Gujer berharap

“Saya belum bisa di katakan sukses jika belum ada pemain menjadi pemian liga, kalau sudah ada dari Porciba menjadi pemain liga baru itu saya anggap sukses bersama pak RW

Dan saya ucapkan terimakasih juga kepada Guru saya yaitu H. Abdul Syukur yang telah menyempatkan diri hadir bahkan membuka langsung Turnamen Sepak Bola Piala Hercules Manullang CUP 2021 ini. Pungkasnya.

Untuk di ketahui jumlah pendaptar yang siap tanding merebutkan piala Juara uang dan trophy total senialai Rp. 5.000.000._ dengan sistem gugur pasalnya sudah memenuhi target yakni berjumlah 12 Kesebelasan siap tanding yang akan di gelar dalam setiap hari Minggu.
(Andri)