Berita7- Bogor-Dalam menyongsong Tahun Baru 2022 Pemerintahan Desa Kemang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor memberikan insentif bagi para pengurus RT, RW, Guru Ngaji serta Kader Posyandu.

Sekdes Kemang Rahmat kepada Berita7 mengatakan, kami selaku Pemerintahan Desa Kemang mewakili Kepala Desa sangat berharap dengan bantuan insentif dapat membantu kebutuhan terutama menyambut Tahun Baru 2022, kiranya di tahun baru 2022 kita dapat lebih semangat sekaligus dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam membantu program pemerintah,” ujarnya.

Dikatakannya, kami menghimbau kepada para pengurus agar dapat memberikan himbauan untuk tidak bereuforia dalam menyambut tahun baru, jaga stabilitas keamanan, kenyamanan sehingga malam pergantian tahun dapat memberikan makna yang sangat berkesan,” katanya.

“Mengingat kondisi saat ini masih dalam pandemi Covid-19 untuk itu kewaspadaan serta selalu menjalankan prokes di masing-masing wilayah, Selamat Tahun Baru 2022 selamat tinggal Tahun 2021, Semoga Tahun Baru semangat baru dapat kita jalankan, dan kita semua bisa menikmati Tahun Baru dengan kesederhanaan dan dijadikan momentum yang terindah.” pungkasnya.

(Okta)