Berita7. Cirebon– Sertijab lepas sambut Camat Sumber Kabupaten Cirebon sekaligus promosi Pegawai Negeri Sipil Masa Purna Bhakti Tahun 2021 dari jabatan Lurah dan Kepala Seksi Kecamatan.

Diselenggarakan di kantor Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon tempat terpilih Berlangsungnya acara itu. Pun turut hadir Camat Lama Drs.Iman Santoso, M.Si. dan Camat baru yang di dampingi oleh para Kuwu juga Lurah maupun Ibu – Ibu PKK turut mengamini penendatanganan berita acara penyerahan Jabatan Camat pada. Jumat (07/01/22).

Dimulai dari Jam. 09.00 Wib.
Camat yang Lama Dr. Iman Santoso, S.Mi menyerah kan Jabatan nya kepada Camat H. Teguh Supriyadi, S Sos. Mewarnai rasa haru dengan kelancaran acara tersebut.

Hadir juga Para Undangan notabene Kantor kecamatan Sumber dan para lurah, Kuwu, Kapolsek Sumber. Danramil Sumber di tengah hadirnya para tokoh masyarakat Sumber Kabupaten Cirebon.

menurut Camat Lama Dr. Iman Santoso, S. Mi dengan ada nya Sertijab ini yang dihadiri oleh Teman2 Di Kantor Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon

Saya sebagai Camat yang Lama bertugas selama 5 tahun ini saya merasa bangga atas kerja samanya teman-teman semua, dan sekarang saya serahkan tugas saya kepada Camat yang baru, terimakasih atas dukungan Teman-teman semua nya.

Menurut H. Teguh Supriyadi, S. Sos sebagai Camat yang Baru. Untuk mengemban amanah ini sekarang saya akan siap bekerja membangun wilayah yang ada di Kecamatan Sumber menuju lebih maju dan siap melayani masyarakat, pelayanan terhadap masyarakat adalah tugas utama,

“pembuatan KTP , serta memajukan ibu-ibu PKK serta untuk kegiatan lain-lain. Pungkasnya
( Iis & Markus.T)