oleh

Bupati Jember Harapkan Target Perizinan DPMPTSP Kabupaten Jember Dapat Miningkatan

Berita7. Jember – Dalam acara peresmian kantor baru DPMPTSP Kabupaten Jember yang saat ini berada ada di JL.Gajah Mada, Kecamatan Kaliwates. Kabupaten Jember. diresmikan langsung oleh bupati Kabupaten Jember pada tanggal 14 Januari 2022 dan dihadiri wabup ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten Jember, Direktur Bank Jatim,para OPD, beserta Camat Kaliwates.

Dalam pidatonya pada acara peresmian kantor baru DPMPTSP H. Hendy Siswanto selaku Bupati Kabupaten Jember. Jawa Timur beliau menyampaikan,” Saya hari ini merasa berbahagia dalam tempo 10 bulan saya dan Wabup (Gus Firjaun) memimpin Jember, PMPTSP telah mengeluarkan hampir 6500 total izin kalau 10 bulan artinya 300 hari”.

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

“Kalau kita potong 25 hari istilahnya berarti 3 izin perharinya, dan hari ini kita tunjukkan target 2 Milyar lebih sekarang 100% lebih target pemasukanya, jadi tahun depan 2022 bukan 3 Milyar harus 10 Milyar dapatnya, kalau dari PMPTSP dapat 2.1 Milyar, target dapat 100% lebih, Pemkab Jember PAD nya juga tidak kalah, kita sukses mendapatkan tambahan PAD 184 Milyar”.

“Dan belum pernah terjadi selama Pemkab ada baru 2021, sebenarnya ukuranya sederhana PTSP bukan wujud nilai besar target tercapai itu adalah ukuran dari pelayanan, speed 3 izin perhari itu dari pelayanan yang kemarin belum pernah terjadi, 2021 kami bekerja dengan Pak Arif ( Kepala Dinas PMPTSP) ini sudah dapat 3 izin perhari,” tambahnya lebih lanjut.

Selain itu Bupati Jember H. Hendy Siswanto juga berharap kedepanya target yang dalam pengeluaran ini bisa mencapai 26 perhari dari 3 perizinan yang terjadi di 2021.

(Bambang)