Berita7. Jember – Kantor DPMPTSP ( Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu ) yang telah pindah pada tanggal 3 Januari 2022. walaupun demikian dengan pindahnya kantor yang sudah 2 minggu, yang sebelumnya beralamat di JL. PB Sudirman. Kabupaten Jember. pihak DPMPTSP tetap melakukan pelayanan dengan tempat atau kantor baru di Jl Gajamada. kecamatan Kaliwates. Kabupaten Jember. Jawa Timur.

Seperti yang dijelaskanya oleh Arief Tyahyono dalam acara peresmian kantor DPMPTSP pada hari jum’at tanggal 14 Januari 2022 ia mengatakan,” Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu telah pindah di tempat baru ini, tapi selama dua minggu ini kami mengadakan player sistem Alhamdulillah selama dua minggu ini kita mengadakan pelayanan ditempat yang baru Alhamdulillah berjalan lancar”.

“Dan dalam dua minggu ini kami sudah melayani ada 180 pelayanan sampai dari kamis kemarin atau du minggu ini. Oleh karena itu bahwa sepanjang tahun 2021, Dinas PMPTSP telah menerbitkan 6232 perizinan, dan nilai investasi dikabupaten Jember, sepanjang tahun 2021 adalah 517 Milyar yang tercatat di laporan LKPK”.

“Mudah mudahan di kedepanya dengan tempat yang baru insyaallah bayak investor dikabupaten Jember, kemudian kami laporkan restribusi yang menjadi tanggung jawab PMPTSP tahun 2021 ditargetkan 2 Milyar alhamdulilah baru tercapai 2,33 Milyar,”tambahnya lebih lanjut.

(Bambang)